Hasil Liga 1 Persita vs PSIS: Mahesa Jenar Dekati Empat Besar

Selasa, 07 Desember 2021 - 20:41 WIB
loading...
A A A
Pemain berusia 29 tahun itu pun mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Papan skor berubah 2-0 untuk keunggulan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Intensitas laga tidak berubah hingga akhir paruh pertama. Namun tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Awal paruh kedua, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro melakukan perubahan untuk mempertajam daya gedor di lini depan. Billy Keraf digantikan oleh Andre Agustiar.

Pergantian pemain tersebut langsung membuahkan hasil. Baru berjalan satu menit. Andre Agustiar langsung membobol gawang Dhika Bayangkara, skor menipis 2-1 untuk keunggulan PSIS.

Laga berlanjut menjadi dramatis. Pada menit 63, Harrison Cardoso membawa timnya menyamakan kedudukan melalui sepakan keras, skor pun menjadi imbang menjadi 2-2.

Pada menit 68, Bruno Silva berdiri bebas dan menerima bola hasil duel udara. Bruno memanfaatkan ruang di lini tengah Persita dan menceploskan bola ke gawang Persita, PSIS pun kembali unggul menjadi 3-2.

Pada menit 79, PSIS berkesempatan menambah keunggulan. Namun sepakan Bruno Silva yang berawal dari kemelut di mulut gawang masih melebar.

Jual beli serangan terus diterapkan kedua tim. Namun skor 3-2 untuk keunggulan PSIS bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, PSIS naik ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022. Mereka mengoleksi 27 poin, hasil tujuh kemenangan, enam hasil imbang dan tiga kekalahan. jumlah poin itu setara dengan Persebaya Surabaya.

Sementara Persita duduk di peringkat kedelapan dengan koleksi 22 poin, hasil enam kemenangan, empat hasil imbang dan enam kekalahan. PSIS dan Persita terpaut jarak lima poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)