Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Los Blancos Tinggalkan Rival

Senin, 13 Desember 2021 - 05:14 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Los Blancos Tinggalkan Rival
Real Madrid melibas Atletico Madrid 2-0 pada jordana ke-17 Liga Spanyol 2021/2022. Sukses ini membuat Los Blancos makin jauh meninggalkan rivalnya di tabel klasemen. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid berhasil melibas Atletico Madrid 2-0 pada jordana ke-17 Liga Spanyol 2021/2022. Sukses ini membuat Los Blancos makin jauh meninggalkan rivalnya di tabel klasemen.



Tampil di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021) dini hari WIB membuat Madrid lebih termotivasi. Hasilnya Karim Benzema (16) dan Marco Asensio (57) bisa menjebol gawang Atletico.

Madrid dan Atletico memulai pertandingan dengan baik dan sama-sama mencoba untuk tampil menyerang. Namun, tuan rumah mampu menunjukan penguasaan bola yang lebih baik di babak pertama.

Setelah sepuluh menit laga berlangsung, Madrid mampu menunjukan ritme yang lebih menjanjikan untuk memenangkan pertandingan. Beberapa upaya dilakukan untuk mengecoh pemain Atletico di lapangan.

Madrid unggul 1-0 setelah Benzema bisa memanfaatkan umpan Vinicius Junior dengan tendangan volley nya pada menit ke-16.

Atletico mencoba bangkit dan mempercepat tempo permainan. Namun, pemain Madrid dapat mendikte beberapa pergerakan yang dilakukan Los Rojiblancos untuk menyamakan kedudukan.

Atletico semakin bermain dengan cepat menjelang babak pertama berakhir. Tapi, tidak ada gol yang dapat tercipta menjelang turun minum. Madrid unggul 1-0 atas tetangganya saat jeda.

Madrid tetap menunjukkan gaya permainan menyerang yang baik di babak kedua. Hal tersebut membuat Atletico semakin kesulitan untuk mencetak gol penyeimbang setelah tertinggal di babak pertama.

Pada menit ke-57, Asensio berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol kedua untuk Madrid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)