11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Istri Esteban Ocon, Elena Berri
Kecantikan Elena Berri menggambarkan dirinya sebagai "pencinta mode", "kecanduan kebugaran" dan "pakar kripto" di akun Instagram-nya, diikuti oleh 57.000 penggemar. Dia telah berkencan dengan pengemudi Alpine Esteban Ocon sejak 2017 dan sebelumnya belajar manajemen bisnis di Jenewa. Dia sering terlihat menyemangati suaminya, dan dia secara teratur memposting foto-foto glamor di pinggir jalan.

Pacar Pierre Gasly, Katerina Berezhna
Gadis asal Ukraina, Katerina Berezhna, berkencan dengan pembalap Prancis Pierre Gasly, menyusul perpisahannya dari Caterina Masetti Zannini awal tahun ini. Wanita berusia 22 tahun itu menyebut Madrid dan Marbella sebagai rumahnya dan memiliki lini perhiasannya sendiri, Imerelli Jewelry, bersama dengan 115.000 pengikut Instagram.

Dia cenderung menjaga romansanya dengan Gasly di bawah, jarang berbagi foto bersama. Dia memang membagikan foto dirinya duduk di mobil Alpha Tauri temannya bulan lalu, setelah Grand Prix Qatar.

Pacar Valtteri Bottas, Tiffany Cromwell
Bicara tentang pasangan yang kuat! Pembalap Mercedes Finlandia Valtteri Bottas berkencan dengan pengendara sepeda terkenal Tiffany Cromwell. Tiffany Australia secara teratur mengambil bagian dalam Grand Tours dan merupakan atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Valtteri jelas menyukai wanita sporty - dia sebelumnya menikah dengan Emilia Pikkarainen, perenang Olimpiade Finlandia yang dia kencani sejak 2010. Mereka mengejutkan penggemar pada tahun 2019 ketika mereka mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah tiga tahun menikah - hanya beberapa hari sebelum Grand Prix Abu Dhabi.

Istri Kimi Raikkonen, Minttu

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kimi Raikkonen bersama istrinya, Minttu Vertanen

Playboy terkenal F1, Kimi dan Minttu Vertanen menikah pada 2016 setelah bertemu melalui teman pribadi. Seorang mantan pramugari, dia sekarang menjadi pelatih pribadi dan model, dan pasangan itu berbagi dua anak.

Menurut laporan, percikan api asmara membara ketika mereka bertemu - terdengar seperti dia melelehkan hati "manusia es" asal Finlandia. Dia sebelumnya menikah dengan Miss Scandinavia 2001 Jenni Dahlman, tetapi mereka berpisah pada Februari 2013.

Istri Sergio Perez, Carola Martinez
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)