11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Pembalap Jerman Sebastian Vettel bertemu kekasih masa kecil Hanna Prater di sekolah. Pasangan itu telah bersama sejak itu, dan mereka menikah pada 2019.

Hanna adalah mantan mahasiswa desain industri yang lebih memilih untuk menjauh dari sorotan. Pasangan itu dilaporkan tinggal di rumah pertanian bergaya abad pertengahan di Swiss dan memiliki dua putri.

Pacar George Russell, Carmen Montero Mundt.

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

George Russell dan Carmen Montero Mundt

Musim depan, pembalap F1 Inggris yang sedang naik daun George Russell, 23 tahun, akan bekerja sama dengan Lewis Hamilton dan mengemudi untuk Mercedes Dia akan dihibur oleh pacarnya yang cantik Carmen Montero Mundt, yang terlihat sedang berlibur di St Barts dengannya awal tahun ini.

Dia lulus dari University of Westminster dengan gelar Sarjana di bidang manajemen bisnis dan keuangan. George sebelumnya menjalin hubungan antara 2017 dan 2019 dengan Seychelle de Vries - saudara perempuan dari mantan rekan setimnya, Nick de Vries.

Pacar Fernando Alonso, Linda Morselli

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Fernando Alonso dekat dengan mantan pacar Valentino Rossi, Linda Morselli

Fernando Alonso dekat dengan Linda Morselli yang mulai dikenal setelah berpisah dengan Valentino Rossi. Dia memulai karier TV di Tanah Airnya dan telah muncul dalam film termasuk The Paramedis. Dia sebelumnya memulai percintaan empat tahun dengan legenda sepeda motor Valentino Rossi, yang mendorongnya menjadi pusat perhatian.

Namun, sejak 2016, Linda menjadi pacar juara F1 dua kali Fernando Alonso. Dia suka terjun payung dan menyebut dirinya "pelancong petualangan" di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)