11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
A A A
11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Sergio Perez memiliki istri cantik Carola Martinez seorang sosialita.

Istri pembalap Meksiko Sergio Perez adalah Carola Martinez, 24 tahun, seorang sosialita yang relatif tertutup dari Guadalajara. Pasangan ini bertukar sumpah pada 3 Juni 2018, dengan pembalap Red Bull Sergio melamar tahun sebelumnya.



Mereka berbagi dua anak - putra berusia tiga tahun Sergio Perez Jr dan putri berusia dua tahun Carlota. Carola secara teratur membagikan foto keluarga yang menggemaskan, termasuk foto pernikahan romantis dari hari besar mereka, dengan 81.000 pengikut Instagram-nya.

Gadi-gadis Lewis Hamilton
Dia salah satu orang terkemuka di trek, tetapi apakah pembalap Mercedes Lewis Hamilton adalah orang terkemuka dalam kehidupan siapapun yang jauh dari balap masih harus dilihat. Saat ini, Lewis Hamilton belum memiliki wanita sebagai teman dekat. Namun, dia pernah dekat dengan 19 wanita cantik hingga dikenal memiliki banyak roman profil tinggi. Yang paling terkenal adalah hubungannya selama tujuh tahun dengan mantan penyanyi Pussycat Doll Nicole Scherzinger.

Baru-baru ini, diperkirakan dia berkencan dengan model Camila Kendra, 27 - namun dia sejak itu memicu rumor asmara dengan bintang Chelsea Ben Chilwell. Berbicara tentang kehidupan cintanya pada tahun 2018, Lewis berkata: “Saya seorang workaholic. Aku tidak punya waktu untuk itu.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)