Hasil Liga 2 2021/2022: Tampil Dominan, Martapura Dewa Bekap Sulut United

Senin, 20 Desember 2021 - 21:03 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Tampil Dominan, Martapura Dewa Bekap Sulut United
Martapura Dewa United meraup tiga poin penting usai membungkam Sulut United/Foto/Twitter
A A A
BEKASI - Martapura Dewa United meraup tiga poin penting usai membungkam Sulut United dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 2021/2022 , Senin (20/12/2021) malam WIB. Herman Dzumafo dkk menang meyakinkan 2-0.

Deity Warriors –julukan Dewa- bermain sangat dominan sepanjang pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Namun, dua gol kemenangan yang mereka dapatkan baru datang pada babak kedua.



Jalannya pertandingan babak pertama, pertandingan berlangsung cukup sengitdi awal. Kedua tim bertarung di lini tengah untuk menguasai bola lebih banyak dan membongkar pertahanan lawan.

Baru pada menit 14, Dewa United mendapatkan peluang pertama. Namun, tendangan keras Suhandi dari luar kotak penalti masih melambung jauh di atas mistar gawang.



Tiga menit berselang, Deity Warriors kembali mengancam gawang Sulut. Tetapi, lagi-lagi sepakan keras yang dilesatkan oleh Vendry Mofu masih tipis di atas mistar gawang.

Terus menekan, Dewa United nyaris membuka papan skor pada menit 29. Sayangnya, Rangga Muslim yang tinggal berhadapan dengan Fery Bagus setelah lepas dari pengawalan gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Dia mencoba menggocek Fery, namun sang kiper mampu membaca arah bola dan menangkapnya.

Tujuh menit jelang turun minum, Rangga kembali menebar ancaman bagi Sulut. Dia melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti tetapi bola mengarah tepat ke Fery sehingga dia bisa menghalau bola dengan mudah.

Hingga babak pertama usai, Sulut masih kesulitan untuk mendapatkan peluang. Sementara Dewa United juga belum bisa memecah kebuntuan. Alhasil, paruh pertama ditutup dengan skor kacamata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)