Ternyata Marc Marquez yang Minta Kontrak 4 Tahun

Kamis, 11 Juni 2020 - 04:06 WIB
loading...
Ternyata Marc Marquez yang Minta Kontrak 4 Tahun
Kontrak Marc Marquez bersama tim Repsol Honda selama empat tahun atau berakhir pada 2024 mendatang, masih menuai perhatian dari banyak kalangan / Foto: AS Sport
A A A
CATALUNYA - Kontrak Marc Marquez bersama tim Repsol Honda selama empat tahun atau berakhir pada 2024 mendatang, masih menuai perhatian dari banyak kalangan. Maklum saja, ada beberapa pihak yang ingin merusak hegemoni The Baby Alien di ajang MotoGP .

Namun, upaya untuk membawa Marquez keluar dari garasi tim Repsol Honda hanya isapan jempol belaka. Sebab, Marquez memutuskan untuk bertahan. (Baca juga: Alex Diminta Jangan Hanya Dompleng Nama Besar Marc Marquez )

Sebuah ledakan nyata yang membuat tim Ducati kaget, karena juara delapan kali di semua kelas itu dan Honda mematahkan tradisi di kejuaraan dunia MotoGP dengan menandatangani pembalap selama empat tahun.

Kagetnya tim Ducati bisa dimaklumi, sebab tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, merupakan pengagum dari Marquez. Dan, mereka pun berniat untuk merusak keharmonisan pembalap asal Spanyol dan Honda. Tapi usaha itu gagal total. (Baca juga: Manajer Bantah Pol Espargaro Punya Perjanjian Lisan dengan Tim Repsol Honda )

Di balik cerita tentang kesepakatan Marquez dan Honda, tersimpan rahasia besar yang ingin diungkapkan manajer Si Bayi Alien, Emilio Alzamora. Dalam wawancara dengan DAZN, dia berkata bahwa Honda sebenarnya ingin memastikan semua kondisi yang diperlukan untuk memberikan stabilitas bagi karier Marquez.

Sementara Marquez ingin membalas kebaikan Honda dengan memberikan kemenangan dan gelar. "Refleksi ini sedikit seperti apa yang dipikirkan seperti yang dikatakan Marc. Marc adalah orang pertama yang mengusulkan di meja untuk membarui selama empat tahun. Kami benar-benar berpikir, kami banyak memikirkannya, terutama Marc. "Mengapa tidak?" Jika Honda memberi Anda kesempatan untuk menempatkan tim pabrik di atasnya dan dapat menang di tahun pertamanya dan semua keberhasilan yang dicapai dengan kelompok teknisi dan insinyur yang membuat paket, jangan lupa bahwa ini sangat penting untuk hasil," papar Alzamora dikutip dari AS Sport, Kamis (11/6/2020).

"Baiklah, mengapa tidak membarui empat tahun? Marc, jangan lupa, dia adalah pembalap yang sangat muda. Dan bahwa tantangannya, bagi Marc, adalah memenangkan kejuaraan dunia. Dengan merek yang sama atau dengan yang lain. Ini adalah gagasan bahwa Waktu akan mengambil atau membuktikan kita benar karena dengan Marc dan dengan kita semua yang bersamanya, setiap tahun hanya ada satu persyaratan, yakni menjadi juara dunia. Karena dia adalah yang terbaik di dunia dan dia akan mencoba setiap tahun. Intinya, semua kondisi diberikan untuk memberikan stabilitas dan mencari tujuan yang dikejar Marc," pungkas Alzamora.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)