Desakan Robert Alberts Dipecat Ganggu Persiapan Persib Bandung Kontra Borneo FC

Senin, 17 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Ada juga yang mengatakan jangan terlalu berharap pada performa Persib di bawah kepemimpinan Robert. "Jangan berharap banyak, harapan terbesarnya adalah #RENEOUT," cetus @nizarsyad.

Selain itu, ada banyak akun Instagram tentang Persib yang turut membuat tagar tersebut. Bahkan, Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Asep Abdul juga turut mengkritik pedas Persib yang ditujukan langsung pada Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita.

Dia mengunggah foto Glenn lewat akun @asepabdul1933. Dalam keterangan fotonya, dia meminta Persib segera mengambil langkah atas performa tak meyakinkan Persib di kompetisi.

"Pak Glen...bagaimana kabar nya? Ambil langkah pak! Persib sedang tidak baik baik saja ..pak bos segera RENEOUT... Sebelum terlambat," tulis Abdul dalam keterangan unggahannya.

Desakan agar Robert dipecat ini tidak terlepas dari performa Persib yang tak impresif sejak putaran pertama. Persib kerap tampil inkonsisten, sulit menang lawan tim besar, dan terkadang menang dengan skor tipis berbau keberuntungan.



Selain itu, permainan monoton jadi sorotan tersendiri. Robert Alberts dianggap miskin taktik karena permainan tim dianggap tak banyak berubah dan mudah dibaca tim lawan. Persib sendiri saat ini bercokol di posisi keempat klasemen sementara setelah tergusur dari puncak klasemen.

(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)