Lolo mengeluh kepanasan

Minggu, 29 Juli 2012 - 15:25 WIB
Lolo mengeluh kepanasan
Lolo mengeluh kepanasan
A A A
Sindonews.com - Cuaca ekstrem saat ini sedang melanda London, Inggris. Siklus alam itu berpotensi mengganggu pelaksanaan Olimpiade London yang mulai dihelat 27 Juli mendatang. Bahkan para atlet yang mendiami Olympic Village mengaku mulai gerah.

Bukan karena atmosfir kompetisi, namun lebih karena udara panas yang tengah melanda ibu kota Inggris. Atlet lari gawang asal AS, Lolo Jones, mengaku bahwa cuaca yang menyengat itu diperburuk dengan tidak adanya fasilitas AC di kamarnya.

Dia mengabarkan itu lewat akun Twitternya: "Tak ada AC. Panas sekali di dalam. (Kalau begini) tak perlu latihan. Cukup berbaring saja sudah berkeringat. Dimana aku bisa daftar Olimpiade musim dingin?"

Pesepakbola asal AS, Alex Morgan, juga mengeluhkan hal serupa. "Kamar kami benar-benar seperti sauna," ungkapnya di Twitter.

Segala persiapan sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara demi lancarnya even akbar empat tahunan itu. Salah satu hal yang tengah dipersiapkan dengan serius adalah antisipasi jika saat berlangsungnya acara, terjadi gangguan akibat cuaca buruk. Pasalnya, wilayah Inggris sedang mengalami perubahan cuaca yang ekstrem.

Seperti dilansir nesn.com, Badan Meteorologi dan Geofisika Inggris memperkirakan terjadinya hujan dengan intensitas tinggi, suhu udara lembab dan terpaan angin kencang yang dimulai 22 Juli hingga 5 Agustus. Pemerintah Inggris pun telah mengeluarkan peringatan siaga banjir di berbagai wilayah London, menyusul hujan lebat yang terjadi dua hari lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)