Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Bungkam Kolombia, Peru ke 4 Besar!

Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:28 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Bungkam Kolombia, Peru ke 4 Besar!
Timnas Peru berhasil mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Kolombia/Foto/Twitter
A A A
ATLANTICO - Timnas Peru berhasil mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Kolombia 1-0 pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Z ona CONMEBOl di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Sabtu (29/1/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang Peru dicetak Edison Flores pada menit ke-85. Dengan tambahan tiga poin, Peru naik ke peringkat 4 klasemen 4 dengan 20 poin. Sedangkan Kolombia tertahan di peringkat 6 dengan 19 angka.



Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di hadapan publiknya, Kolombia tampil cukup apik. Radamel Falcao dan kolega sangat menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal pertandingan.

Bahkan di menit ke-11 mereka mendapat peluang melalui sepakan James Rodriguez. Namun sayangnya masih bisa diantisipasi oleh pertahanan Peru. Mereka pun terus melancarkan serangan demi serangannya.



Kolombia sempat mendapatkan peluang secara beruntun setelah menit ke-20. Namun sialnya, percobaan yang mereka lakukan lagi-lagi masih bisa diamankan oleh para pemain Peru.

Peru pun dipaksa untuk bermain bertahan. Tim asuhan Ricardo Gareca itu hanya berharap pada serangan balik. Namun mereka tidak bisa melakukan serangan balik lantaran terus ditekan oleh Kolombia.

Meski Kolombia terus lancarkan serangan demi serangan, mereka tidak bisa menjebol gawang Peru hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan. Hasilnya, babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Memasuki babak kedua, Kolombia masih mempertahankan tempo permainannya. Tim yang dinahkodai Reinaldo Rueda itu terus berupaya untuk bisa menjebol gawang Peru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)