Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uruguay vs Venezuela: Pesta Gol, Kokoh 4 Besar

Rabu, 02 Februari 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Petaka pun didapat Venezuela, Nahuel Ferraresi melakukan pelanggaran di kotak penalti. Setelah wasit melakukan peninjauan lewat VAR, dia pun memutuskan bahwa Ferraresi betul melakukan pelanggaran.

Luis Suarez yang menjadi eksekutor tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia berhasil menambah keunggulan untuk Uruguay menjadi 4-0 di menit ke-53. Tentu situasi ini sangat tidak mengenakkan bagi kubu Venezuela.

Venezuela pun akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-65. Tendangan yang dilesatkan Joseph Martinez tidak mampu dibendung oleh Emiliano Martinez. Skor pun berubah menjadi 1-4.

Masuk ke lima menit akhir, kedua kesebelasan belum mendapatkan peluang emasnya untuk bisa menambah keunggulan. Sampai peluit dibunyikan pun tidak ada gol tambahan. Hasilnya, Uruguay menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Venezuela.

Susunan Pemain

Uruguay (4-4-2): Rochet, Araujo, Godin, Gimenez, Mathias Olivera; Pellistri, Bentancur, Valverde, De Arrascaeta; Suarez, Cavani.
Pelatih: Diego Alonso.

Venezuela (4-2-3-2): Farinez; Hernandez, Chancellor, Ferraresi, Gonzalez; Jose Martinez, Rincon; Machis, Otero, Soteldo; Salomon Rondon.
Pelatih: Jose Pekerman.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)