Suka-suka Sergio Aguero Pakai Celana Pendek Versace Rp5 Juta buat Mancing

Rabu, 02 Februari 2022 - 17:11 WIB
loading...
Suka-suka Sergio Aguero Pakai Celana Pendek Versace Rp5 Juta buat Mancing
Suka-suka Sergio Aguero Pakai Celana Pendek Versace Rp5 Juta buat Mancing/The Sun
A A A
Sultan bebas! Sergio Kun Aguero ketahuan memakai celana pendek Versace seharga £265 atau sekitar Rp5 juta saat memancing bersama rekan-rekannya di sungai. Legenda Manchester City yang tahun lalu pensiun dari sepak bola itu bergaya dengan celana pendek Versace yang harganya Rp5 juta.

Pemain berusia 33 tahun, yang pensiun pada bulan Desember karena masalah jantung, melihat sekilas penampilan anehnya yang terdiri dari celana pendek desainer, sandal slide putih, atasan merah dan topi jerami dan syal untuk melindunginya dari matahari.



Dia memilih Esquina di Provinsi Corrientes Argentina - tempat kelahiran orang tua dari mantan ayah mertuanya Diego Maradona - untuk tamasya sungai bersama teman-temannya. Dan dia mau tidak mau mengubah hari yang menyenangkan menjadi kompetisi gaya sepak bola, memberi tahu seorang teman yang merekamnya '1-0' sebelum mencium tangkapannya dan menambahkan, 'Ciao papito' - yang dalam bahasa Inggris akan diterjemahkan secara harfiah sebagai 'Sampai jumpa ayah ' - sebelum memasukkannya kembali ke dalam air.

Dia menulis di samping posting media sosialnya: ''Menikmati bersama teman-teman di Esquina di Corrientes. Pengalaman memancing olahraga yang luar biasa.”

Pensiunan pesepakbola itu berada di tangan yang tepat dengan pemandu memancing lokal bernama Matias Pavoni. Dan Aguero, yang telah berlibur di Argentina dan Uruguay sejak pertengahan Desember, memiliki penggemar yang bingung dengan pilihan pakaiannya untuk kegiatan santainya.

Celana pendek yang dikenakan Aguero adalah celana pendek renang serut bermotif Versace berwarna emas dan hitam yang dijual secara online seharga sekitar Rp5 juta. Satu, menunjukkan bahwa dia perlu memperbaiki ejaannya, menulis sebagai tanggapan atas gambar dan video yang diposting ayah satu anak di media sosialnya: “Saya suka celana pendeknya….Bersache

Yang lain menambahkan, di samping emoji tertawa: "Lihatlah celana pendek renang yang dia kenakan untuk pergi memancing di Corrientes.".
Dan yang ketiga, kali ini mengeja merek fashion mewah dengan benar dan mengacu pada Aguero dengan nama panggilannya Kun karena ia lebih dikenal di Argentina, menulis: “Siapa yang bisa memancing dengan celana renang Versace…hanya Kun baby!! Melihatnya mencium ikan membuat hariku menyenangkan.”

Dia menikmati hari-harinya saat dia bersiap untuk bertemu kembali dengan pacarnya Sofia Calzetti, yang melakukan perjalanan ke Argentina bersamanya sebelum pindah ke sebuah resor mewah di dekat resor pantai Uruguay Punta del Este di mana mereka menyewa sebuah rumah tetapi telah kembali ke Barcelona untuk waktu yang lama. minggu lalu sebagai bagian dari perjalanan bisnis.

Dia diperkirakan telah kembali ke tanah airnya untuk bertemu dengan Aguero setelah memposting foto dirinya pada hari Minggu meninggalkan rumah mereka di dekat ibukota Catalan dengan sebuah koper dan mencium anjing peliharaan mereka selamat tinggal. Ayah Diego Maradona, juga Diego, dan ibu yang lahir Dalma tetapi lebih dikenal sebagai Dona Tota, keduanya berasal dari kota Esquina yang dikenal dengan kompetisi memancing tahunan setiap bulan Maret yang menarik 25.000 pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)