Suka-suka Sergio Aguero Pakai Celana Pendek Versace Rp5 Juta buat Mancing

Rabu, 02 Februari 2022 - 17:11 WIB
loading...
A A A


Aguero memiliki seorang putra berusia 12 tahun bernama Benji dengan putri Maradona, Gianinna, yang berpisah dengannya beberapa tahun lalu sebelum bertemu dengan pasangannya saat ini. Selain memancing, mantan striker City itu telah memamerkan keahliannya di tenis sejak mengumumkan pengunduran dirinya.

Aguero terbang ke Argentina pada 18 Desember tiga hari setelah mengonfirmasi bahwa dia berhenti dari sepak bola profesional. Keputusannya dipicu oleh penemuan bahwa ia memiliki detak jantung yang tidak teratur dalam tes yang diikuti dengan penggantian paksa dengan nyeri dada dalam pertandingan terakhirnya untuk Barcelona pada akhir Oktober.

Dia hanya membuat lima penampilan untuk raksasa Catalan setelah meninggalkan The Citizens pada akhir musim lalu menyusul pemecahan rekor 260 gol untuk klub Liga Inggris tersebut. Aguero belum mengungkapkan apa yang dia rencanakan selanjutnya tetapi diperkirakan akan ditawari peran duta besar dengan Man City. Dia juga diyakini mempertimbangkan undangan ke Qatar sebagai bagian dari delegasi Piala Dunia Argentina musim dingin mendatang.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)