Price siap tantang Fury tahun depan

Rabu, 17 Oktober 2012 - 11:24 WIB
Price siap tantang Fury tahun depan
Price siap tantang Fury tahun depan
A A A
Sindonews.com - David Price akhirnya angkat bicara setelah perkataan kurang menyenangkan yang ditunjukan Tyson Fury di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Tindakan ini diterima ketika petinju Inggris tersebut menang mudah saat bertarung dengan Audley Harrison akhir pekan kemarin.

Pemegang sabuk juara kelas berat BBBofC British dan Commonwealth, mengatakan "Fury telah melakukan tindakan bodoh setelah menulis di Twitter. Ini bisa mencoreng nama olahraga tinju semakin buruk," kata peraih medali perunggu Olimpiade 2008 seperti dilansir SportsMole, Rabu (17/10/2012).

"Tindakannya tersebut telah membuat saya berpikir mencoba untuk melakukan pertarungan besar dengan dia. Sebenarnya perkataannya yang ditulis di Twitter tidak mengganggu kehidupan saya sedikitpun, pasalnya saya merasa tindakannya itu adalah omong kosong," sambungnya

"Mungkin pertarungan ini akan terjadi musim panas mendatang. Jadi, saat ini biarkan Fury melakukan pekerjaan untuk mempromosikan dirinya di Twitter," pungkasnya.

Senada dengan Price, Dewan Tinju Inggris sedang merencanakan pertarungan besar tahun depan. Ini akibat Fury yang telah melakukan tindakan mengeluarkan kata-kata kasar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4543 seconds (0.1#10.140)