Gairah Seks Model Seksi Layani Kevin-Prince Boateng Bersetubuh 10 Kali Sehari

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:25 WIB
loading...
Gairah Seks Model Seksi Layani Kevin-Prince Boateng Bersetubuh 10 Kali Sehari
Gairah Seks Model Seksi Layani Kevin-Prince Boateng Bersetubuh 10 Kali Sehari/Instagram @melissasatta
A A A
Gairah seks tinggi model seksi Melissa Satta melayani Kevin-Prince Boateng bersetubuh 10 Kali sehari membuat gampang cedera ketika bertanding di lapangan. Melissa Satta mengakui gairah seksnya yang tinggi sanggup melayani Kevin-Prince Boateng bersetubuh 10 kali dalam sehari saat terikat dalam pernikahan.

Pernyatannya delapan tahun lalu tersebut tersebut langsung membuat heboh di Italia bila dikaitkan dengan Kevin-Prince Boateng yang rentan cedera di lapangan. ''Dalam sepak bola, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan, terutama menyangkut seks,''kata Melissa Satta kepada La Gazzetta dello Sport.



Melissa Satta, model seksi, bertanggung jawab atas cedera yang sering dialami oleh mantan suaminya itu. Melissa Satta menduga karena terlalu sering bersetubuh sehingga membuat Kevin-Prince Boateng rentan dibelit cedera. "Berhubungan seks 10 kali dalam sehari dan bukan berarti saya nymphomaniac," ujarnya.

Pengakuan mengejutkan Melissa Satta itu sekaligus mengklarifikasi pernyatannya yang menyatakan dia dan Boateng melakukan hubungan seks 7-10 kali dalam seminggu. "Alasan kenapa dia selalu cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh sampai 10 kali seminggu," ujar Melissa dalam instagramnya @melissasatta.

Kini, Boateng dan Melissa Satta memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya setelah sembilan tahun menjalin hubungan. Mereka menjalin hubungan pada 2012 dan menikah pada 2016. Pernikahan mereka berakhir 2018 dengan diberi momongan bernama Maddox.



''Setelah beberapa waktu berpisah, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami secara permanen. Kami menghargai satu sama lain dan melakukannya dengan damai. Memahami bahwa kami akan terus merawat pertumbuhan anak kami, Maddox," tulis Satta di Instagram.

"Terima kasih untuk sembilan tahun ini dan hadiah terbaik...Maddox," beber Satta.

Satta menyatakan, bahwa kedua pihak sama-sama menghormati keputusan itu dan posisi masing-masing. "Yang paling penting, kami juga akan tetap fokus pada perkembangan anak kami, Maddox."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)