Thibaut Courtois Beberkan Penyebab Kekalahan Real Madrid

Rabu, 16 Februari 2022 - 06:17 WIB
loading...
Thibaut Courtois Beberkan Penyebab Kekalahan Real Madrid
Thibaut Courtois memberikan komentar usai Real Madrid menelan kekalahan pada menit-menit akhir saat berhadapan melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg I Liga Champions 2021-2022 dengan skor 0-1 di Parc des Princes, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB / Foto
A A A
PARIS - Thibaut Courtois memberikan komentar usai Real Madrid menelan kekalahan pada menit-menit akhir saat berhadapan melawan Paris Saint-Germain ( PSG ) pada leg I Liga Champions 2021-2022 dengan skor 0-1 di Parc des Princes, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Kiper Los Blancos itu menilai jika tim tidak bermain dengan baik.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Madrid berada di bawah tekanan. Gempuran sporadis yang dilakukan Lionel Messi dkk baru membuahkan hasil di menit 90+4 melalui gol yang dicetak Kylian Mbappe.

BACA JUGA: Hasil PSG vs Real Madrid: Messi Gagal Penalti, Mbappe Penyelamat Les Parisiens

PSG sebenarnya bisa unggul 2-0 jika saja tendangan penalti Lionel Messi tak digagalkan Courtois di menit 62. Namun begitu, PSG akhirnya bisa bernapas lega setelah pemain muda mereka membawa Les Parisiens menang.

Courtois yang tampil cukup gemilang pun memberikan komentarnya mengenai jalannya pertandingan tersebut. Kiper asal Belgia itu mengatakan kalau Real Madrid memulai laga dengan cukup baik.

BACA JUGA: Hasil MU vs Brighton: Ronaldo-Fernandes Antar Setan Merah ke Posisi 4 Besar

Akan tetapi, Courtois menilai kalau para pemain Real Madrid kurang tenang ketika sedang memegang bola. Dia juga mengatakan kalau serangan balik Los Blancos tidak berjalan efektif.

“Kami memulai dengan cukup baik tetapi kami mungkin tidak cukup tenang saat menguasai bola dan menderita karena itu, tidak melakukan serangan balik yang cukup baik,” pungkas Courtois, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (16/2/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1076 seconds (10.55#12.26)