Julien siap lelang aset berharga Holyfield

Sabtu, 24 November 2012 - 04:10 WIB
Julien siap lelang aset berharga Holyfield
Julien siap lelang aset berharga Holyfield
A A A
Sindonews.com - Bos agensi lelang, Darren Julien mengatakan ratusan item dari koleksi Evander Holyfield, siap untuk dijual. Mantan juara kelas berat ini awalnya sempat melayangkan tuntutan terhadap mereka ke pengadilan federal yang berencana akan menggelar malam lelang kolosal dengan menyertakan 450 barang-barang dari berbagai era dan meminta barang-barangnya untuk segera dikembalikan.

Namun, Julien akhirnya memenangkan gugatan tersebut. Menurutnya, dia telah memberikan beberapa ratus dolar Amerika Serikat untuk barang-barang itu dan Holyfield sudah menyeleksi, barang-barang mana saja yang ingin tetap dibawanya ketika terusir dari rumahnya. Sementara benda-benda lain, dibayarkan Julien dengan tunai.

"Kami akan melelang atau menjual lebih dari 400 item kenangan Holyfield," kata kepala rumah lelang tersebut seperti dilansir SuperSport, Sabtu (24/11/2012).

"Kami yakin bahwa kami akhirnya akan memenangkan gugatan tersebut dan kami berniat untuk menjual beberapa item dalam lelang mendatang," tambah Julien.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5548 seconds (0.1#10.140)