Gairah Seks Meledak-ledak Adriano Bayar Rp250 Juta buat 18 Pelacur

Jum'at, 18 Februari 2022 - 06:18 WIB
loading...
Gairah Seks Meledak-ledak Adriano Bayar Rp250 Juta buat 18 Pelacur
Adriano saat bersama teman-temannya. Adriano dikabarkan membayar Rp150 juta untuk 18 pelacur/The Sun
A A A
Gairah seks tinggi yang meledak-ledak Adriano Leite Riberio dilampiaskan dengan membayar 18 pelacur sebesar £13.000 atau sekitar Rp250 juta untuk pesta semalam suntuk di motel. Legenda Brasil Adriano menghabiskan total £13.000 atau sekitar Rp250 juta untuk membayar 18 pelacur setelah transfer gagal pada menit terakhir.

Mantan bintang Inter Milan dilanda frustrasi berat setelah kepindahannya ke klub Prancis Le Havre gagal pada 2015 setelah meninggalkan Atletico Paranaense tahun sebelumnya. Klub Ligue 2 itu menawari pemain internasional Brasil kontrak di Stade Oceane, dengan Adriano menyetujui kesepakatan itu.



Tapi pergantian yang diusulkan gagal pada menit terakhir setelah pengambilalihan di Le Havre salah. Dan menurut publikasi Brasil Extra, pemenang Copa America 2004 itu, menghibur dirinya dengan satu-satunya cara yang dia tahu dengan mengunjungi rumah bordil.

Mereka menyatakan bahwa Adriano terbang dari Prancis kembali ke Rio de Janeiro di mana ia menghamburkan uang £13.000 pada 18 pelacur. Dia membawa sekelompok wanita ke pesta pribadi di Motel Vip's di mana dia menghabiskan £8.600 lagi untuk pesta hingga dini hari.

Pemenang empat kali Serie A ini terkenal karena ulahnya di luar lapangan. Favorit penggemar Parma dibersihkan pada tahun 2014 dari perdagangan narkoba setelah dituduh empat tahun sebelumnya. Tahun lalu striker kekar menjual rumah mewahnya dan semua barang miliknya - kecuali medalinya - dan pindah ke hotel mewah dengan biaya 10.000 poundsterling per bulan.



Dan baru bulan lalu, Adriano diduga menolak tes napas setelah ketahuan mengemudi tanpa SIM. Laporan lokal mengatakan penolakan untuk mengambil tes napas, yang dianggap sebagai pelanggaran serius di bawah aturan Brasil, membuatnya didenda hampir £500 dan larangan mengemudi selama 12 bulan.
Seorang juru bicara polisi mengatakan tentang insiden itu: “Mantan pemain Flamengo Adriano Leite Ribeiro dihentikan pada dini hari Minggu di sebuah jalan bernama Avenida Lucio Costa di Barra da Tijuca dan menolak untuk melakukan tes napas.''

“Ketika dokumen yang dia bawa diperiksa, polisi menemukan SIM-nya telah dibekukan. Kendaraan Adriano dicegat dan baru dibebaskan setelah pengendara yang diizinkan mengemudi datang."

Mantan penyerang tengah Corinthians pensiun pada tahun 2016 setelah bermain singkat di Miami United di mana ia mencetak satu gol dalam satu-satunya pertandingannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)