Liverpool Siapkan Dana Fantastis untuk Bajak Pemain Wolves

Senin, 15 Juni 2020 - 04:04 WIB
loading...
Liverpool Siapkan Dana Fantastis untuk Bajak Pemain Wolves
Adama Traore dan seorang pemain Wolves lain, Ruben Neves, dikabarkan jadi incaran Liverpool. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dianggap memiliki skuat yang sudah kompetitif. Namun, The Reds diyakini masih berburu pemain baru, salah satunya Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

Traore tampil luar biasa musim ini. Selain punya postur yang kekar, pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu juga tergolong sangat cepat. Tak heran jika Liverpool ingin merekrutnya. (Baca juga: Menolak Ditindas Suarez, Henderson Calon Kapten Legendaris Liverpool )

Menurut laporan Daily Mail, Traore bukan satu-satunya pemain incaran Liverpool di Wolverhampton. Pemain lain seperti Ruben Neves juga masuk dalam target. The Reds pun menyiapkan dana besar untuk memboyong keduanya. (Lihat grafis: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )

Kabarnya, The Wolves membanderol Traore senilai 53 juta pound atau sekitar Rp932 miliar. Sedangkan Neves dibanderol dengan harga 50 juta pound atau sekitar Rp879 miliar. Liverpool butuh dana sekitar Rp1,9 triliun jika serius memboyong keduanya.

Traore menjadi pemain kunci The Wolves dengan sumbangan 6 gol serta 10 assist dari 43 penampilan di semua ajang. Sedangkan Neves juga sudah tampil di 43 laga, dan mencetak dua gol serta satu assist. (Baca juga: Warga Prancis Menyelinap ke Stadion demi Ketemu Messi )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8763 seconds (0.1#10.140)