Egi-Witan Starter, FK Senica Bungkam MFK Zemplin Michalovce

Minggu, 27 Februari 2022 - 02:01 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Zahoraci semakin keteteran menahan serangan-serangan yang dilancarkan Michalovce. Mereka tak mampu menguasai bola dalam waktu yang lama karena sering melakukan salah umpan.

Terlihat kelelahan, Egi pun akhirnya ditarik keluar pada menit 72 dan digantikan oleh Raphael Anaba. Namun, keputusan tersebut rasanya kurang tepat bagi Senica. Sebab, setelah pemain kelahiran Medan itu diganti, mereka semakin kesulitan untuk membangun serangan balik dari sisi sayap.

Namun, lini depan Michalovce terlihat sangat mandul. Mereka gagal menyelesaikan serangan-serangan yang dilancarkan dengan baik sehingga tak mampu menjebol gawang Senica hingga peluit panjang dibunyikan.

Bayangkan saja, dari 16 tendangan yang mereka lancarkan, hanya satu yang tepat sasaran. Dengan begitu, Senica pun sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Susunan pemain

Mchalovce (3-4-3): A. Kozhukhar; M. Ranko, F. Vasko, A. Artabe; J. Kotula, W. Kanu, B. Pena, A. Mendez; D. Magda, M. Marcin, K. Yilmaz.
Cadangan: T. Oshima, I. Zofcak, D. Popovits, D. Toshevski, M. Begala, M. Kolesar, M. Vajs, V. Dotis, S. Gembicky.

Senica (4-5-1): H. Ravas; F. Orsula, P. Pavlik, M. Mihal, V. Svoboda; G. Halabrin, M. Totka, Egi M. Vikri, Witan Sulaeman, J. Piroska; G. Niarchos.
Cadangan: D. Duda, D. Filip Masulovic, M. Jurdik, M. Chropovsky, A. Outtara, R. Anaba, C. Mayounga.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)