Kontrak mau Habis, Aimar betah di Benfica

Senin, 24 Desember 2012 - 15:15 WIB
Kontrak mau Habis, Aimar betah di Benfica
Kontrak mau Habis, Aimar betah di Benfica
A A A
Sindonews.com – Gelandang asal Argentina Pablo Aimar membantah spekulasi yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan klubnya saat ini Benfica pada Januari nanti. Gelandang berusia 33 tahun yang kontraknya dengan klub asal Portugal itu akan berakhir enam bulan lagi mengatakan dirinya masih betah berada di Estadio da Luz, markas Benfica.

“Idenya bertahan sampai bulan Juni atau lebih lama lagi, sesuai rencana klub,” ujar Aimar seperti dikutip soccernews, Senin (23/12/2012).

Ia merasa nyaman di Benfica lantaran klub selalu merawat dan memberikan perhatian kepadanya.”Lagipula mereka ingin saya bertahan.”

Aimar bergabung dengan Benfica dari Real Zaragoza pada musim panas 2008. Di sana, ia berkembang menjadi pemain kunci di Estadio da Luz. Dia sudah bermain sebanyak 98 pertandingan di Liga Primera dengan mencetak 12 gol.

Pemain bernama lengkap Pablo Cesar Aimar Giordano itu tidak bisa tampil di awal musim ini karena mengalami cedera. Dia baru bermain empat kali sebagai pemain cadangan, tapi meski demikian Aimar tetap menjadi salah satu pemain penting di skuad.

Kabarnya klub berjuluk “The Eagle” akan menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)