Hasil Liga 1 2021/2022, Persikabo vs Persipura: Mutiara Hitam Betah di Zona Merah

Sabtu, 05 Maret 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, Persipura tidak mau kehilangan momentumnya untuk tampil agresif di laga tersebut. Beberapa peluang juga berhasil didapatkan oleh Tim Mutiara Hitam, namun mereka belum dapat kembali unggul di laga tersebut.

Persaingan sengit antara kedua tim pun terus terjadi di babak kedua. Meski menampilkan permainan saling serang Persikabo dan Persipura juga mampu menunjukan pertahanan solid yang sulit untuk ditembus.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta di laga tersebut. Persikabo dan Persipura pun harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Susunan pemain

Persikabo 1973 (4-2-3-1): Syahrul Trisna Fadillah; Firza Andika, Andy Setyo Nugroho, Didik Wahyu, Ahmad Birrul; Munadi, Manahati Lestusen; Hendra Adi Bayauw, Pushniakou Siarhei, Ciro Henrique; M. Dimas Drajad.
Pelatih: Liestiadi.

Persipura Jayapura (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Wulf Koroina, Donni Harold Monim, Brian Fatari, Yustinus Paew; Theo Fillo, Takuya Matsunaga; Elisa Yahya Basna, Ramiro Ezequiel, Gunansar Papua, Yevhen Bokhashvili.
Pelatih: Alfredo Vera.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)