Chisora diberi kesempatan revans dengan Helenius

Selasa, 22 Januari 2013 - 23:23 WIB
Chisora diberi kesempatan revans dengan Helenius
Chisora diberi kesempatan revans dengan Helenius
A A A
Sindonews.com - Promotor Kalle Sauerland mengungkapkan bahwa Dereck Chisora ​​akan diberi kesempatan untuk membalas kekalahan kontroversial dari Robert Helenius. Pada Desember 2011 yang lalu Chisora ​​menantang Helenius untuk gelar kelas berat Eropa, namun Chisora harus kecewa karena lawannya yang berasal dari Finlandia itu diberi kemenangan angka tipis kontroversial di Helsinki. Chisora pulih dengan baik dari luka dalam duel tersebut, sementara Helenius mengalami cedera bahu serius.

"Saya berpikir bahwa Dereck hanya membutuhkan beberapa perkelahian. Bagi saya, laga pertama, politik yang berbicara, saya pikir dia beruntung, sangat beruntung," kata Sauerland, dikutip Sky Sports, Selasa (22/1). "Saya pikir kami pasti akan mendapatkan pertarungan yang berada dalam garisnya. Pertanyaannya adalah kapan? Helenius hanya bertarung sekali tahun lalu."

"Bahu dia terluka dan keluar selama satu tahun dengan cedera bahu. Jadi dia bertinju 11 ronde dengan satu tangan. Tidak mendapatkan apa pun. Itu adalah pertarungan besar. Saya akan senang melihat pertarungan itu lagi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8347 seconds (0.1#10.140)