Persiraja Banda Aceh vs Bali United: Serdadu Tridadu Jauhi Rival

Jum'at, 11 Maret 2022 - 22:32 WIB
loading...
A A A
Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada babak pertama. Serdadu Tridatu unggul 1-0 saat turun minum.

Tak seperti 45 menit pertama, Bali United bisa mengedalikan permainan sejak awal babak kedua. Mereka mendapat beberapa peluang lewat aksi Eber Bessa. Tapi, tidak ada yang membuahkan hasil.

Lima menit paruh kedua berjalan, tendangan bebas Brwa Nouri nyaris menggandakan keunggulan Bali United. Sayang, bola yang melaju kencang itu lagi-lagi membentur mistar gawang.

Persiraja berusaha keluar dari tekanan lawan. Pada menit 55, tim asuhanSergio Alexandre itu mendapatkan peluang emas lewat sepakan keras Andika Kurniawan. Tapi, bisa diselamatkan Nadeo Argawinata.

Setelah itu Bali United terus mendominasi pertandingan. Mereka membuat Persiraja kewalahan sehingga tak mampu mengembangkan permainan.

Pada menit 69, Aji Putra membuat dua penyelematan gemilang untuk Persiraja. Dia menepis tendangan Muhamad Rahmat yang dua kali berturut-turut menuju ke arahnya.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Persiraja menaikkan tempo permainan untuk mencetak gol balasan. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat perluang yang mereka dapatkan tak membuahkan hasil.

Sementara Bali United juga beberapa kali memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak. Akan tetapi, Aji Putra tampil gemilang membuat mereka tetap tak bisa menambah gol kedua hingga pertandingan berakhir.

Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United menutup pertandingan ini. Hasil ini membuat misi mempertahankan gelar Liga 1 semakin terbuka. Sementara bagi Persiraja, kekalahan ini hampir dipastikan berujung degradasi ke Liga 2.

Baca Juga: Persita Tangerang Ditahan PSS Sleman, Widodo Putro: Penyelesaian Akhir Kami Buruk
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1338 seconds (10.55#12.26)