Buka-bukaan Presiden AS Roma Soal Kembalinya Serie A

Rabu, 17 Juni 2020 - 01:01 WIB
loading...
A A A
"Jadi, ya, kami telah sangat terpengaruh, tetapi kami berbicara tentang dampak krisis finansial Covid-19 pada sepakbola. Ribuan orang di seluruh dunia telah menderita kerugian yang jauh lebih besar - kehilangan orang yang mereka cintai.

Ada banyak spekulasi tentang masa depan klub belakangan ini namun Anda tetap bungkam. Mengapa?

"Selama sembilan tahun, saya telah melihat informasi bocor dari dalam klub, dibuat oleh orang-orang di luar klub atau dari mereka yang tidak dalam linkaran Roma, meski saya mungkin ingin merespons sesekali, kami adalah perusahaan yang terbuka secara publik sehingga saya tidak mungkin bereaksi terhadap setiap komentar atau cerita tentang apa yang mungkin atau mungkin tidak terjadi.

"Saya melihat diri saya memiliki dua tanggung jawab utama - melakukan yang terbaik untuk AS Roma dan juga melakukan yang terbaik untuk kelompok investor dan pemegang saham.

"Kami telah menginvestasikan lebih dari €400 juta ke proyek ini - jumlah yang besar, dan kami selalu berusaha melakukan hal yang benar untuk Roma.

"Sebagai bagian dari investasi kami, kami telah menghabiskan lebih dari €70 juta untuk proyek stadion, yang, dalam benak saya, kami seharusnya merayakan pembukaan stadion baru sekarang. Kami seharusnya bermain di stadion itu musim depan.

Anda telah menerima kritikan pedas karena menolak tawaran yang dilaporkan berasal dari Friedkin Group…

"Friedkin Group mendekati kami musim gugur lalu dan, menjelang akhir tahun, kami mulai menemukan kesepakatan. Kami masuk ke pembahasan lebih detail - dan sisi buruk selalu dalam detail - tetapi setelah perubahan yang dilakukan oleh pengacara dan bankir mereka, tawaran itu mulai berubah menjadi sesuatu yang kurang menarik dan kurang cocok untuk Roma dan kelompok investasi kami.

Apakah Anda siap meninggalkan Roma?

"Yah, seiring bertambahnya usia, saya memikirkan masa depan saya dan saya ingin meninggalkan klub dengan situasi yang sangat bagus dan kuat. Saya ingin seseorang menjadi pelayan yang baik bagi Roma dan dengan kemampuan untuk bersaing dengan cara yang kita semua inginkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)