Raikkonen akan saingi Vettel

Selasa, 23 April 2013 - 16:18 WIB
Raikkonen akan saingi Vettel
Raikkonen akan saingi Vettel
A A A
Sindonews.com - Kekalahan Kimi Raikkonen dari Sebastian Vettel di Grand Prix Bahrain, Minggu (21/4) kemarin, membuat Lotus Renault berencana untuk meningkatkan kecepatan jet darat yang digunakan pembalap andalannya tersebut. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh kepala tim principal Eric Boullier.

Menurut Boullier, tim bersikeras akan memberikan tekanan di setiap balapannya untuk mengalahkan kompetitor mereka musim ini yakni pembalap Red Bull, Vettel. Karena itu timnya sedang berusaha untuk meningkatkan bahkan memperbaiki kendala yang sedang dialami Raikkonen untuk mampu bersaing di setiap sirkuitnya.

"Saya pastikan bahwa Raikkonen akan memberikan tekanan pada Vettel di setiap lintasannya. Kami akan memberikan segalanya untuk mendukung dia dalam melakukan tekanan serta memakasa Vettel berada di bawah tekanan Raikkonen. Sekarang tidak akan ada pembalap yang dapat menghentikan laju kecepatannya untuk merebut podium," tegas Boullier seperti dilansir ESPNF1, Selasa (23/4/2013).

"Saya harus berterima kasih kepada sejumlah staf yang dapat memberikan kinerja yang baik untuk membangun E21. Pengembangan mobil ini sangta baik dan itu akan menarik untuk melihat kembali balapan yang akan berlangsung Mei mendatang," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)