9 Pesepak Bola Bentrok dengan Fans, Nomor 2 Ban Kapten Dicopot

Jum'at, 22 April 2022 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Sebagai kapten, Richards datang ke pendukung yang marah - salah satunya harus ditahan saat dia meneriakinya. Tapi mantan bintang Manchester City dengan tenang memberi tahu mereka ke mana harus pergi.

5. Francesco Totti & Daniele De Rossi
Dalam sejarah AS Roma, sangat sedikit pemain yang memberikan sebanyak Francesco Totti dan Daniele De Rossi, yang di antara mereka bermain 1.402 kali untuk klub. Menyusul kekalahan kandang dari Fiorentina pada 2015 yang membuat mereka tersingkir dari Liga Europa, para penggemar marah dengan tim mereka.

Sebagai pemimpin tim, Totti dan De Rossi mendekati pagar Stadio Olimpico yang dipanjat oleh para tifosi lokal yang memprotes para pahlawan mereka. Pasangan itu hanya berdiri di sana ketika para pendukung melepaskan kemarahan mereka.

6. Eric Dier
Eric Dier terlibat dalam pertengkaran yang menakjubkan setelah pertandingan Piala FA antara Tottenham dan Norwich pada tahun 2020. Sang bek memanjat ke West Stand untuk menuju ke bagian pendukung sebelum keamanan turun tangan. Dier didakwa melakukan pelanggaran oleh FA dan diberi larangan empat pertandingan.



Dier telah melihat seorang pendukung Spurs mendayung dengan saudaranya dan bergerak untuk campur tangan.
Kemudian manajer Jose Mourinho mengatakan pada saat itu: “Saya pikir Eric Dier melakukan sesuatu yang tidak dapat kami lakukan secara profesional, tetapi dalam keadaan ini setiap orang dari kami akan melakukannya.”

7. Mats Hummels
Anda tidak akan memilih berkelahi dengan bek Jerman Mats Hummels, yang tingginya 190 cm. Jadi, ketika pemain Borussia Dortmund berada dalam performa buruk di musim terakhir Juergen Klopp sebagai pelatih, Hummels dan kiper Roman Weidenfeller berusaha meredakan ketegangan menyusul kekalahan kandang dari 10 pemain Augsburg pada 2015 dengan mengajak pendukung mengobrol.

Weidenfeller memanjat pagar, dan Hummels membicarakannya. Seperti di Roma, adegan kemarahan menjadi berita utama.

8. Marcus Rashford
Kembali pada bulan Maret, Rashford difitnah oleh penggemar Manchester United setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Dia difilmkan menghadapi penggemar yang melampiaskan kemarahan mereka padanya di luar lapangan setelah pertandingan.

Rashford tampak memberi isyarat dengan tangannya, tetapi dia menyangkal bahwa dia mengangkat jari tengahnya.
Setelah itu, dia meminta maaf di Twitter jika dia melakukan pelanggaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)