Marc Klok Heran Lapangan Sepak Bola di Vietnam Tidak Sebagus di Indonesia

Jum'at, 06 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
Marc Klok Heran Lapangan Sepak Bola di Vietnam Tidak Sebagus di Indonesia
Marc Klok mengkritik kondisi lapangan sepak bola yang ada di Vietnam. Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 itu menyebut lapangan di Indonesia jauh lebih bagus. Foto: PSSI
A A A
PHU THO - Marc Klok mengkritik kondisi lapangan sepak bola yang ada di Vietnam. Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 itu menyebut lapangan di Indonesia jauh lebih bagus.

Baca Juga: Komite Olimpiade Asia Resmi Tunda Asian Games 2022

Vietnam selaku tuan rumah SEA Games 2021 seharusnya wajib menyediakan fasilitas latihan pada tim tamu, termasuk Indonesia. Namun, mereka tampak mempersulit persiapan skuad Garuda Muda dengan memberikan lapangan latihan yang buruk

Armada Shin Tae-yong telah memulai latihan di Bai Bang Stadium, distrik Phu Ninh, Rabu (4/5/2022). Namun, para pemain mengeluhkan kualitas lapangan, salah satunya Klok.

Klok mengatakan dua stadion yang disediakan Vietnam tidak sebagus dengan yang ada di Indonesia. Pemain Persib Bandung itu tidak mengerti bagaimana bisa pemain-pemain Vietnam berlatih di stadion dengan kualitas buruk.

"Stadion Bai Bang dan Stadion Tam Nong benar-benar tidak sebagus di Indonesia. Saya tidak mengerti mengapa para pemain bisa berlatih di sini," kata Klok dilansir dari The Thao 247.



Meski demikian, skuad Garuda Muda tetap menjalani latihan untuk mempersiapkan diri jelang tampil di SEA Games 2021. Klok berharap permasalahan ini dapat segera teratasi oleh pihak penyelenggara.

"Semoga semuanya segera beres dalam waktu dekat," ucapnya.

Baca Juga: Fasilitas Lapangan Latihan Timnas Indonesia U-23 Buruk, Panitia SEA Games 2021 Buka Mulut

Indonesia akan menjalani laga perdana penyisihan Grup A menghadapi Vietnam, di Stadion San Van Dong Viet Tri, Jumat (6/5/2022) malam.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1134 seconds (10.101#12.26)