Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara, Sabtu-Minggu (20-21/6)

Minggu, 21 Juni 2020 - 06:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara, Sabtu-Minggu (20-21/6)
Arsenal harus terjegal di markas Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Primer. Sedangkan Atletico Madrid menang tipis kala menjamu Real Valladolid. Foto Reuters
A A A
LONDON - Arsenal harus terjegal saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Prime r. Sedangkan Atletico Madrid meraih kemenangan tipis kala menjamu Real Valladolid di La Liga . Sementara Bayern Muenchen sukses melumat tamunya, Freiburg di Bundesliga .

Di Liga Primer, Arsenal terpaksa gigit jari karena keunggulan 1-0 malah berbalik menjadi kekalahan 1-2 dari Brighton . Ini sudah dua kali beruntun The Gunners tersungkur setelah sebelumnya dibantai Manchester City (Man City) 3-0.

(Baca Juga: Terjegal Saat Tandang, Arsenal Terancam Absen di Kompetisi Eropa )

Pada pertandigan Liga Primer lainnya, Leicester City bermain imbang 1-1 dimarkas Watford. Hanya Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace yang berhasil mendulang poin penuh pada partai tandang.
Beralih ke La Liga, Atletico harus berterima kasih kepada Vitolo. Gelandang asal Spanyol itu bisa memecah kebuntuan pada menit ke-81 yang sekaligus menjadi gol kemenangan bagi tuan rumah. Alhasil, Los Rijiblancos naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan 52 poin.

(Baca Juga: Menang Tipis, Atletico Jaga Kans Rebut Tiket Liga Champions )

Sementara di Jerman, Bayern enggan melepas pedal gas meski sudah menjuarai Bundesliga musim ini . Buktinya, FC Hollywood tanpa ampun melumat Freiburg 3-1 di Allianz Arena. Sukses serupa diraih Borussia Dortmund yang menang 2-0 atas RB Leipzig.

(Baca juga: Sudah Juarai Bundesliga, Bayern Tetap Menolak Ampuni Freiburg )

Lalu pada laga pertama Serie A setelah vakum tiga bulan akibat pandemi virus Corona, Torino hanya bisa berbagi hasil 1-1 saat menjamu Parma. Namun, Verona sukses mengalahkah Cagliari 2-1 yang datang berkunjung.

Liga Primer
Hasil Pertandingan, Sabtu (20/6)
* Watford 1 vs 1 Leicester City
* Brighton & Hove Albion 2 vs 1 Arsenal
* West Ham United 0 vs 2 Wolverhampton Wanderers
Hasil Pertandingan, Minggu (21/6)
* AFC Bournemouth 0 vs 2 Crystal Palace

Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara, Sabtu-Minggu (20-21/6)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)