9 Cedera Terburuk Petarung UFC yang Mengerikan dalam Sejarah UFC

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Conor McGregor vs Dustin Poirier III di UFC 264
Mantan juara divisi itu mengalami patah tibia dan fibula kirinya di ronde pertama pertandingan UFC 264 melawan mantan juara kelas ringan sementara Dustin Poirier. Kaki McGregor menyerah pada detik-detik terakhir ronde pertama saat ia dan Poirier bertukar umpan silang, meski asal mula jeda masih belum jelas. The Notorious telah menjalani rehabilitasi ekstensif sejak jeda dan tampaknya akan kembali ke kandang tahun ini.



Manajernya - Audie Attar - baru-baru ini mengungkapkan kepada SunSport bahwa pemulihannya berjalan lebih baik dari yang diharapkan. Kepala Manajemen Olahraga Paradigma mengatakan: "Dia lebih cepat dari jadwal. Kami tidak hanya mendapatkan hasil rontgen [kembali], [kami mendapatkan] hasil USG dan hasil CT scan. Dan ketika saya melihat pemandangan sinar-X sendiri, penyembuhannya sangat indah.''

"Dia baru menjalani operasi 10 setengah minggu dan dia sudah bisa berjalan. Dan dia benar-benar melakukan hal yang kami tidak ingin dia lakukan seperti melempar lemparan pertama ke permainan Cubs."

Danny Roberts vs Ramazan Emeev di UFC Vegas 40
Petarung Inggris Danny Roberts meraih kemenangan keduanya saat melawan pegulat Ramazan Emeev pada bulan Oktober. Tapi dia mengalami luka yang mengerikan. Siku berputar dari Emeev meninggalkan petarung kidal itu dengan luka mengerikan di bagian atas kepalanya. Danny membutuhkan beberapa jahitan untuk menutup kulit yang mengelupas di tengkoraknya, yang tidak diragukan bakal menyiksanya setelah pertarungan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)