Pep Guardiola Tantang West Ham United Keluarkan Kemampuan Terbaik

Minggu, 15 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Pep Guardiola Tantang West Ham United Keluarkan Kemampuan Terbaik
Pep Guardiola Tantang West Ham United Keluarkan Kemampuan Terbaik. Foto: IST
A A A
LONDON - West Ham United akan berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 . Menjelang pertandingan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menantang The Hammers -julukan West Ham United- mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan itu.

Pertandingan itu akan sangat penting bagi West Ham United untuk bersaing mengamankan tiket Liga Eropa musim depan. Pasalnya, saat ini The Hammers hanya mempunyai selisih tiga poin dari Manchester United yang berada di peringkat enam klasemen.

Baca Juga: West Ham vs Manchester City, Guardiola: Saatnya Bersenang-senang

Tentu saja, pasukan David Moyes masih berpotensi untuk lolos Liga Eropa pada musim depan. Kendati begitu, Guardiola tentu tidak mau begitu saja memberikan tiga poin secara cuma-cuma kepada Declan Rice dan kolega.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan sudah menganalisis hasil pertemuan pertama, yang mana The Citizen -julukan Man City- menang atas West Ham dengan skor (2-1). Untuk itu, Guardiola menantang The Hammers mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Mereka bermain untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Saya mengharapkan West Ham terbaik, bermain di final atau tidak,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City, Minggu (15/5/2022).



“Pagi ini saya menonton pertandingan terakhir mereka, pertandingan yang kami mainkan melawan mereka musim ini dan kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan,” tambahnya tegas.

Sementara itu, saat ini Manchester City masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Dengan dua pertandingan tersisa, tiga poin adalah harga mati bagi pasukan Pep Guardiola.

Pasalnya, Liverpool saat ini terus menempel ketat perolehan poin di klasemen sementara. Pertandingan melawan West Ham United akan tersaji di Stadion Olimpiade London, Inggris pada Minggu (15/5/2022) pukul 20.00 WIB.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1692 seconds (10.55#12.26)