Stefano Pioli, Nyaris Disingkirkan Rangnick hingga Tato Scudetto!

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A
Dia membawa Milan di posisi runner-up di Serie A 2020/2021, di bawah Inter. Sejumlah ekor dicatat Milan termasuk memenangkan empat pertandingan pertama mereka dalam satu musim Serie A untuk pertama kalinya sejak Fabio Capello pada musim 1995/1996 dan memenangkan 16 laga tandang Serie A.

Puncak prestasi Pioli di Serie A 2021/2022. Milan mneyudahi puasa gelar Serie A, mengalahkan Inter yang finis kedua. Tak tanggung-tanggung, Pioli bahkan sampai membuat tato Scudetto untuk merayakan kesuksesannya tersebut.

Hal itu diketahui dari fotonya yang tersebar di media sosial yang salah satunya diunggah oleh akun @MilanEye di Twitter pada Senin (23/5/2022).

Foto tersebut menampilkan Pioli dengan tato Scudetto di lengan kirinya. Di tengah tato tersebut terdapat nomor 19, yang mewakili jumlah gelar Liga Italia yang telah dimenangkan Milan.

Bisa dibilang, aksi pelatih berusia 56 tahun itu menato lengannya dengan gambar Scudetto sangat wajar. Sebab, gelar tersebut merupakan trofi besar pertama yang diraihnya selama berkarier sebagai juru taktik.

Kesuksesannya tersebut juga sangat dipuji oleh Presiden Milan, Paolo Scaroni. Orang nomor satu di Rossoneri itu menyebutnya sebagai sosok utama di balik keberhasilan klubnya meraih Scudetto musim ini.

Kini, patut ditunggu apakah Pioli mampu mempertahankan performa apiknya dengan Milan musim depan. Atau justru dia hanya seorang pelatih one season wonder yang hanya aji mumpung bisa menyabet gelar juara Liga Italia musim ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)