Final Liga Champions: Bisa Hentikan 4 Pemain Madrid Ini, Liverpool?

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, bek The Reds, Virgil van Dijk diperkirakan akan bermain sebagai starter setelah kembali dari cedera. Ini menjadi beban berat Van Dijk untuk mencegah Benzema dalam mencetak gol.

2. Vinicius Jr

Salah satu pertandingan paling menarik malam ini adalah Trent Alexander-Arnold yang berjuang untuk menahan pemain sayap Brasil, Vinicius Jr. Penyerang wonderkid itu tampil apik musim ini dengan 17 gol dalam 35 penampilan liga.

Vinicius Jr juga telah mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 10 pertandingan Liga Champions sejauh ini. Ia akan berusaha memenangkan trofi Liga Champions pertamanya pada malam ini. Keunggulannya juga bisa mengocar-ngacirkan Alexander-Arnold di lini pertahanan Liverpool.

3. Luka Modric

Luka Modric tampaknya menjadi penantang dengan penampilan apiknya musim ini. Ia telah berkontribusi untuk Madrid baik di Liga Champions dan di Liga Spanyol. Pemain Kroasia itu tidak dapat diprediksi dan juga klinis, dan akan menjadi kunci untuk mengeksploitasi Benzema dan Vinicius Jr di lini tengah Liverpool.

4. Toni Kroos

Jika Liverpool mampu membuat Modric diam, mereka harus berhati-hati dengan rekan lini tengahnya, Toni Kroos. Pria asal Jerman itu kembali menjadi figur kunci Real Madrid musim ini baik secara defensif maupun dalam menggerakkan bola ke depan.

Peluang Liverpool menghentikan Kroos akan mendapat dorongan jika Fabinho dinyatakan fit bermain. Namun, pemain Brasil itu tidak bermain sejak 10 Mei tetapi tampil luar biasa musim ini, dan akan sangat penting dalam menghentikan Kroos.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)