5 Pemain Red Star Belgrade Positif COVID-19 Usai Perayaan Gelar Juara

Selasa, 23 Juni 2020 - 10:39 WIB
loading...
5 Pemain Red Star Belgrade Positif COVID-19 Usai Perayaan Gelar Juara
Pemain Red Star saat menerima trofi juara mereka musim ini. Foto: Istimewa
A A A
BEOGARD - Sekitar 5pemain klub Red Star Belgrade Liga Serbia, telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 usai perayaan juara yang mereka raih 3 tahun berturut-turut.

Kelima pemain mereka yakni Marko Gobeljic, Njegos Petrovic, Dusan Jovancic, Marko Konatar dan Branko Jovicic yang dinyatakan positif COVID-19 .



Gobeljic, Petrovic, Jovancic dan Konatar sudah memiliki gejala sebelum akhir musim pada Sabtu lalu, dan tidak menghadiri pertandingan sebagai tindakan pencegahan.

Itu terjadi setelah pemain Red Star Belgrade Dejan Stankovic merayakan gelar SuperLiga ketiga berturut-turut di depan para penggemar di Belgrade pada Sabtu - mengalahkan Proleter Novi Sad 2-1.

Red Star juga bermain di depan kerumunan hampir 25.000 kapasitas untuk semi-final Piala Serbia melawan rival dan tetangga Partizan, yang menang 1-0 pada 10 Juni, menyusul pelonggaran pembatasan coronavirus di negara itu.

"Para pemain yang disebutkan di atas merasa baik-baik saja, dan berada dalam isolasi yang ketat serta kontak terus-menerus dengan tim medis klub," kata manajemen Red Star dalam sebuah pernyataan, yang dilansir dari Livescore, Selasa, (23/06/2020).

"Kondisi para pemain sedang dipantau dengan cermat dan tes baru akan dilakukan sebelum dimulainya persiapan untuk musim depan," lanjut pernyataan tersebut.

Manajemen klub Red Star menambahkan penting untuk menunjukkan bahwa semua pemain, manajemen, dan staf lain yang melakukan kontak langsung dengan tim utama telah menerima hasil negatif.

"Red Star mengambil semua tindakan perlindungan yang diperlukan dan kami akan terus melakukannya," kata dia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)