Kehidupan Gila Michael Owen: Pernikahan Palsu, Ngemis Foto Artis Tanpa Baju

Selasa, 07 Juni 2022 - 09:42 WIB
loading...
Kehidupan Gila Michael Owen: Pernikahan Palsu, Ngemis Foto Artis Tanpa Baju
Kehidupan Gila Michael Owen: Pernikahan Palsu, Ngemis Foto Artis Tanpa Baju/The Sun
A A A
Kehidupan gila Michael Owen yang menyebut pernikahannya palsu hingga mengemis dikirimi foto artis tanpa baju terungkap ke publik. Michael Owen blak-blakan menyebut pernikahannya palsu dan mengemis kepada artis Big Brother Rebecca Jane untuk dikirimi foto telanjang.

Seorang artis TV Realitas untuk pertama kalinya berbicara tentang bagaimana pahlawan sepak bola Inggris Michael Owen mengatakan kepadanya bahwa pernikahannya adalah palsu dan meminta foto telanjang dirinya. Owen yang kini berusia 42 tahun menjadi pusat skandal tahun lalu atas pesannya kepada artis Big Brother Rebecca Jane, 37 tahun.

Dia sekarang mengatakan dia dalam pernikahan kenyamanan dengan kekasih masa kecil Louise Bonsall dan menjaga wibawanya. Tapi dia juga mengungkapkan bahwa dia merasa Owen terlalu pendek untuknya.




Berbicara secara rinci untuk pertama kalinya tentang pesan tersebut, Rebecca — seorang reguler di This Morning dan GMB ITV — mengatakan dia merasa seperti sedang mengirim pesan kepada seorang pria lajang. Rebecca, yang menjalankan bisnis kesehatan mental, mengatakan: “Cerita yang Michael menjangkau saya adalah bahwa mereka tidak benar-benar menikah dan itu palsu.''

Rebecca kemudian menjelaskan mengenai bagaimana situasi pernikahan Michael Owen dengan Louise yang sebenarnya. “Dia mengatakan itu adalah pernikahan demi penampilan dan untuk menjaga bisnis kuda pacuan mereka tetap berjalan. Dia memberi tahu saya bahwa pernikahannya sudah berakhir, itu semua hanyalah fasad besar dan dia tidak benar-benar menikah lagi,''ungkap Rebecca.

"Aku mungkin seharusnya menyelidiki situasinya sedikit lebih banyak dan lebih berhati-hati tetapi aku menganggapnya begitu saja. Dia memberi saya banyak sampah selama periode enam minggu ketika saya berkomunikasi dengannya dan dia ingin bertemu dengan saya. Tetapi harus diingat bahwa saya benar-benar menolaknya – saya cukup menolaknya dan tidak bertemu dengannya. Sejujurnya, dia tidak memenuhi persyaratan tinggi badanku,”paparnya.

Rebecca juga mengungkapkan dia berbicara dengan istri Owen, Louise, 41 tahun, selama satu jam pada hari-hari setelah cerita itu muncul - dan mengatakan dia mengerti dan menerima versinya tentang peristiwa itu. Tetapi putri Owen, Gemma, kurang memaafkan dan mencap Rebecca putus asa di media sosial.

Namun, Rebecca membalas, mengatakan bahwa gadis berusia 19 tahun itu - yang akan muncul di Love Island mulai besok - adalah seorang "munafik". Gambar bersih-bersih dari mantan bintang Liverpool, Man Utd, Newcastle dan Real Madrid, Owen, hancur Juni lalu ketika terungkap bahwa dia telah memohon kepada Rebecca untuk foto telanjang.

Dia juga meminta Rebecca - yang mengakui bahwa dia senang dihubungi oleh pahlawan masa kecil - untuk bertemu dengannya di balapan Chester dan mendesaknya untuk "tidak meninggalkan imajinasi" dalam gambar yang akan "dinilai" untuknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)