Kalah dari Persikabo, Pelatih PSM Makassar Soroti Kinerja Wasit

Rabu, 15 Juni 2022 - 23:04 WIB
loading...
A A A
Pada babak kedua, PSM dan Persikabo masing-masing saling jual beli serangan. Namun hingga menit 60, kedua tim gagal menjebol gawang lawan.

Penyelesaian akhir menjadi masalah bagi kedua tim. Baik PSM dan Persikabo sama-sama bisa menembus kotak penalti lawan. Namun belum ada yang berhasil mencetak gol.

Menit 85, PSM hampir saja memecah kebuntuan. Sepakan Pluim yang tepat di depan gawang berbuah gol, karena membentur pemain bertahan Persikabo.

Upaya Persikabo membuahkan hasil. Mereka mendapat hadiah penalti dari wasit. Hasil Gustavo Tocantins dilanggar oleh Ananda Arief.

Penalti ini cukup kontroversi. Sebab Gustavo dilanggar di luar garis penalti. Meski ia jatuh ke dalam kotak penalti. Namun wasit menunjuk titik putih untuk Laskar Padjajaran.


Ryan Kurnia yang tampil menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya berhasil mengecoh Reza dan menjebol gawang PSM.

Skor 0-1 berubah untuk keunggulan Persikabo. Hasil ini tak berubah hingga pertandingan selesai. PSM pun harus menelan kekalahan di laga ini.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)