Piala Presiden 2022, PSM Lolos ke Babak Berikutnya Usai Unggul Poin Fairplay

Senin, 20 Juni 2022 - 06:20 WIB
loading...
A A A
Selain menusuk ke kotak penalti, Persik juga mengancam melalui tendangan jarak jauh. Seperti yang dilakukan oleh Riyatno Abiyoso. Sepakannya keras dan mengarah ke gawang, namun Reza masih bisa mematahkannya.

Jelang turun minum, giliran PSM yang menggempur pertahanan Persik. Mulai dari tendangan bebas, hingga sepakan pojok. Memang cukup membahayakan, namun belum berhasil menjebol gawang Macan Putih.

Kedua tim harus puas menyelesaikan babak pertama dengan tanpa gol. Skor kacamata di papan skor tak berubah di babak pertama.

Pada babak kedua, baik PSM dan Persik langsung saling menekan. Kedua tim sama-sama membangun serangan dari sisi sayap.



Persik sejatinya hampir saja mencetak gol duluan. Sepakan chip Renan Silva sudah berhasil melewati Reza. Namun bola yang hendak masuk ke gawang, berhasil diselamatkan oleh Yusran. Gawang PSM pun kembali aman.

Menit 58, PSM memasukkan Wiljan Pluim dan Sayuri bersaudara untuk menambah serangan. Strategi ini berhasil. Yakob langsung mengancam dengan sepakannya yang tipis dari gawang Dikri.

Persik mengejutkan PSM di menit 81. Macan Putih berhasil menusuk pertahanan Juku Eja. Umpan silang ke Kelly Sroyer gagal dimanfaatkannya menjadi gol. Sepakannya menyamping dari gawang Reza.

Juku Eja membalasnya di menit 83. Umpan tusukan Pluim berhasil mengarah ke Everton yang masuk ke kotak penalti. Sayang sepakannya tidak on target dan malah melambung di atas mistar gawang Persik.

Anak asuh Javier Roca kembali menekan di menit 85. Sepakan Abiyoso kembali on target, namun masih bisa dihalau oleh Reza. Beruntung bola muntah masih bisa diamankan oleh pemain PSM lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)