Biodata dan Agama Petarung MMA Indonesia Elipitua Siregar, si Penyihir Berdarah Batak Jago Anaconda Choke

Rabu, 22 Juni 2022 - 06:03 WIB
loading...
A A A
Namun hal tersebut tidak menjamin karirnya akan berjalan mulus bila tidak berusaha. Apalagi saat itu usianya masih tergolong muda.

Elipitua Siregar sempat memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan legenda UFC, Khabib Nurmagomedov. Peluang itu hadir saat dia tampil pada ajang ONE Championship di Singapura, Jumat 14 Januari 2022 lalu.

Sayangnya, dalam pertandingan itu Elipitua Siregar harus mengakui ketangguhan Senzo Ikeda setelah kalah TKO di ronde ketiga dalam laga One Championship.

Setelah pertandingan itu Elipitua kembali bangkit dengan mengalahkan petarung asal Filipina Robin Catalan lewat kuncian Anaconda choke di ronde pertama. Pertandingan ini berlangsung pada 20 Mei 2022.

Catatan kemenangannya selama ini, Elipitua telah mengoleksi 5 kali kemenangan dan menelan 2 kali kekalahan. Kemenangannya didapat dari Phat Soda, Muhammad Imran, Eka Aprilianto dan terakhir Robin Catalan. 3 kemenangannya didapat dari kuncian yang biasa disebut Rear-Naked Choke.

Elipitua Siregar diketahui beragama Kristen dari postingan Instagramnya yang memposting ucapan selamat natal dan membahas tentang doa dari injil dengan caption Jesus Blessing.

Biodata Elipitua Siregar

Nama : Elipitua Siregar
Julukan : The Magician
Tempat/Tanggal Lahir : Muara, Sumatera Utara, 26 April 1996
Agama : Kristen
Tinggi : 169 cm
Berat : 57 kg
Rekor : 5-2-0 (Menang-Kalah-Imbang)
Kelas : Flyweight
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)