Subhan Fajri Pantang Menyerah Lahap Menu Latihan Keras Shin Tae-yong

Sabtu, 25 Juni 2022 - 23:02 WIB
loading...
Subhan Fajri Pantang Menyerah Lahap Menu Latihan Keras Shin Tae-yong
Menu latihan keras di timnas Indonesia U-19 membuat Subhan Fajri terpacu/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menu latihan keras yang disodorkan pelatih timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong tak membuat Subhan Fajri putus asa. Penyerang muda Dewa United itu justru terpacu meski lelah mendera.

Subhan Fajri mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya amat kelelahan dengan menu latihan keras yang diterapkan Shin Tae-yong. Namun, demi prestasi dirinya dan rekan-rekan setimnya tidak menyerah dan terus bekerja keras.



Shin Tae-yong menerapkan menu latihan dengan intensitas cukup tinggi. Skuad Garuda Nusantara memiliki jadwal latihan dua kali sehari, yakni pagi dan sore hari.

Di pagi hari, para pemain menempa fisik mereka di gymnasium. Sementara pada sore harinya, para pemain disuguhkan dengan menu latihan di lapangan, baik tanpa bola maupun dengan bola.



Fajri pun membeberkan menu latihan yang diberikan Shin Tae-yong selama pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan. Eks pemain Persiraja Banda Aceh pun yakin Timnas Indonesia U-19 akan menjadi lebih kuat berkat menu latihan tersebut.

“Menu latihan hari ini, yang pertama yaitu latihan passing, tetap latihan dasar, abis itu kita ada sedikit latihan endurance, terus latihan satu lawan satu, biar kita nanti siap lawan tim yang lebih kuat dari kita,” kata Fajri dilansir Youtube resmi PSSI, Jumat (24/6/2022).

Lebih lanjut, Fajri mengakui bahwa dirinya dan rekan-rekannya amat kelelahan dengan menu latihan keras yang diterapkan Shin Tae-yong.

Belum lagi, tim pelatih menganjurkan para pemain untuk latihan mandiri di kamar masing-masing dengan melakukan push up dan sit up.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)