Segini Biaya Coaching Clinic Bersama Ronaldinho di Malang

Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:01 WIB
loading...
Segini Biaya Coaching Clinic Bersama Ronaldinho di Malang
Bintang sepak bola dunia Ronaldinho akan menggelar coaching clinic di Malang/Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
MALANG - Bintang sepak bola dunia Ronaldinho tidak hanya unjuk kebolehan di lapangan bersama RANS Nusantara FC di ajang trofeo, Minggu (26/6/2022). Eks penggawa Barcelona itu juga akan menggelar coaching clinic atau kepelatihan singkat selama berada di Indonesia.

Coaching clinic bersama Ronaldinho digelar, Minggu (26/6/2022) di Unggul Sport Center, Malang, mulai pukul 15.00 WIB. Untuk mengikuti acara itu harus mendaftar lebih dahulu.



Pendaftaran bisa melalui online lewat kontak person 0811-360-7887 dan offline di Arema Store ataupun on the spot. Ada dua pilihan paket coaching clinic yang bisa dipilih untuk berjumpa lebih dekat dengan Ronaldinho.

Untuk paket 1 dibanderol Rp1,5 juta per orang. Paket itu untuk coaching clinic bersama Ronaldinho, foto, dan mendapatkan fans jersey Arema FC.



Sementara itu, paket 2 dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta per orang. Paket tersebut untuk coaching clinic foto, tanda tangan Ronaldinho, tiket VIP trofeo, dan mendapatkan fans jersey Arema FC.

Sebelumnya, Ronaldinho pun turut menghadiri launching jersey RANS Nusantara FC di Jakarta, Junat (24/6/2022). Kehadiran pemain itu untuk menyemarkkan kembangkitan sepak bola Indonesia setelah pandemi Covid-19.

Bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku sengaja mendatangkan Ronaldinho dalam acara launching jersey RANS Nusantara FC itu. Hal tersebut untuk mengenalkan sepak bola Indonesia di mata dunia internasional.

"Ini merupakan bagaimana untuk lebih bangkit lagi dan bergairah dengan kehadiran Ronaldinho. Mudah-mudahan bintang dunia lebih banyak lagi melihat sepak bola Indonesia yang terus berkembang lebih maju,"," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)