Agen De Boer bantah jalin kontak dengan Spurs

Kamis, 19 Desember 2013 - 23:50 WIB
Agen De Boer bantah jalin kontak dengan Spurs
Agen De Boer bantah jalin kontak dengan Spurs
A A A
Sindonews.com - Agen dari pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer membantah bila Tottenham Hotspur telah membuat kontak dengan kliennya terkait kosongnya kursi pelatih di White Hart Lane. De Boer sendiri telah membuktikan dirinya sebagai pelatih muda terbaik dalam sepak bola Eropa dengan mengantarkan Ajax menyabet gelar Eredivisie tiga kali beruntun.

Spekulasi yang beredar Spurs telah mendekati pelatih asal Belanda itu, namun De Boer menolak pendekatan yang dilakukan klub asal Liga Premier Inggris itu setelah memecat Andre Villas-Boas. Tapi Guido Albers selaku agen dari De Boer dengan cepat membantah rumor tersebut dan mengatakan Spurs belum melayangkan tawaran apapun.

Meski begitu Albers mengaku ada ketertarikan dari klub asal London itu untuk mendapatkan jasa pelatih 43 tahun itu. "Melalui berbagai media sangat jelas bila Spurs tertarik. Tapi klub tersebut belum belum menghubungi Ajax. Jadi menurut saya belum banyak yang bisa dikatakan," terang Albers sepperti dilansir Soccerway, Kamis (19/12/2013).

"Frank bahkan tidak berpikir untuk meninggalkan Ajax sehingga untuk waktu dekat ini ia belum akan berpindah klub. Ia sepenuhnya akan tetap bertahan dan fokus kepada Ajax untuk meraih hasil terbaik," tandasnya.

Selain De Boer sejumlah nama pelatih beken telah dikaitkan mengisi posisi pelatih Tottenham. Sebut saja mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, Pelatih timnas Amerika Serikat, Jurgen Klinsman hingga pelatih Swansea City Michael Laudrup. Tapi belum ada satu pun yang terbukti kebenarannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8817 seconds (0.1#10.140)