Keberadaan Messi Jegal Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain

Rabu, 13 Juli 2022 - 21:02 WIB
loading...
Keberadaan Messi Jegal Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain
Cristiano Ronaldo kesulitan mencari klub baru yang bermain di Liga Champions 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Cristiano Ronaldo kesulitan mencari klub baru yang bermain di Liga Champions 2022/2023. Raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pun tegas menyatakan tak memiliki tempat untuk sang bintang asal Portugal itu.

Ronaldo diketahui tidak ingin bertahan di Manchester United. Minimnya prestasi klub tahun lalu menjadi alasan. Man United hanya berakhir di peringkat enam dan tidak masuk ke Liga Champions.



Sementara CR7 ingin terus mencatatkan namanya sebagai langganan kompetisi terbesar di Eropa ini terus menerus. Pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan mencari klub peserta Liga Champions 2022/2023. Namun, sejauh ini klub-klub sulit menerima kedatangan CR7 lantaran dikenal punya bayaran selangit.

Menurut laporan di Prancis, PSG memberi tahu agen Ronaldo, Jorge Mendes bahwa kepindahan CR7 mustahil setelah membawa rival abadinya Lionel Messi ke klub musim panas lalu.



Bukan cuma PSG, Baik Chelsea dan Bayern Muenchen yang ikut memantau situasi Ronaldo sejak bulan lalu, juga tampak memutuskan untuk tidak melakukan pendekatan. Kini pilihannya tingga beberapa tim di level menengah.

Napoli, Roma dan Sporting Lisbon sudah mencium kesempatan itu. Tetapi pemain Portugal itu kemungkinan harus mengambil pemotongan gaji yang sangat besar untuk bergabung dengan mereka.

Selanjutnya, bos baru United Erik ten Hag menegaskan Ronaldo tidak untuk dijual. Ronaldo masih menjadi bagian dari rencananya untuk musim baru.

"Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya," kata pelatih asal Belanda itu.

"Cristiano tidak untuk dijual. Dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama,” lanjutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)