Garuda Nusantara Ditahan Imbang PSS Sleman di Piala Prabowo Subianto

Senin, 25 Juli 2022 - 19:45 WIB
loading...
Garuda Nusantara Ditahan Imbang PSS Sleman di Piala Prabowo Subianto
Garuda Nusantara Ditahan Imbang PSS Sleman di Piala Prabowo Subianto. Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - PSS Sleman berhasil menahan imbang Garuda Nusantara dengan skor 1-1 dalam duel Grup F Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto , Senin (25/07/2022).

Pertandingan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor ini jadi ajang adu kekuatan kedua tim.

Sepanjang babak pertama para pemain Garuda Nusantara bisa menguasai jalannya pertandingan. kekompakan dan ketajaman dari pemain muda tim asuhan Usman Halik ini sudah mulai ditunjukkan oleh para pemainnya. Mereka tidak pernah kendor menyerang dan tetap disiplin dalam area pertahanan.



Tekanan yang terus di berikan skuad Garuda Nusantara ini membuat frustasi barisan pertahanan PSS Sleman. Hal ini terjadi setelah gelandang serang Muhammad Al Iqrom dijatuhkan oleh pemain PSS Sleman bernomor punggung 2 Rafid Ahnaf Santana dalam kotak penalti.

Muhammad Nicko Syahputra yang bertindak sebagai algojo mampu mengeksekusi dengan baik. Tendangan keras ke kanan gawang tidak mampu dibaca oleh kiper Lindu Ajie Sasongko.

Setelah tertinggal, anak asuhan pelatih Anang Hadi Saputra mencoba membangun serangan dengan lebih terkoordinir. Namun usaha Rudvan Roy Gujonsen masih gagal berbuah gol. Pertandingan pun berjalan cukup ketat di babak pertama.

Kedua tim sama-sama gagal membuat bola melewati garis gawang. Alhasil, kedudukan 1-0 bertahan sampai jeda.

Kembali dari kamar ganti, laga masih berjalan cukup seimbang.

Meski demikian baik Garuda Nusantara maupun PSS Sleman masih gagal mengonversi peluang emas yang mereka dapat menjadi gol.

Memasuki menit ke-72, PSS Sleman akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui Bernaddo Zacky Alfreda menjadi penyelamat PSS Sleman dari kekalahan. melalui tendangan keras, kiper Muhammad Regan Fadhilah gagal mengantisipasi arah bola.

Tidak ada gol tambahan dari kedua tim di sisa laga. Hasil imbang ini menunjukkan kualitas pemain muda dari kedua tim berada di level yang tinggi dalam Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)