8 Fakta Menarik Bali United vs Arema FC: Nomor 1 Penentu Kebuasan Singo Edan

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:59 WIB
loading...
A A A
Bahkan Mbarga pula yang kerap kali membuka peluang pemain lain untuk menciptakan peluang. Sayang ketatnya pertahanan Arema FC memang membuat pemain - pemain Bali United kesulitan membongkarnya.

5. Debut pemain Timnas Indonesia U-19 Arkhan Fikri

Pelatih Eduardo Almedia secara mengejutkan memberikan debut kepada pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Arkhan Fikri. Ia masuk sebagai pemain pengganti di menit 72 menggantikan Adam Alis.

Namun di menit 93 Eduardo kembali menarik pemain kelahiran Medan ini dan menggantinya dengan Hanis Sagara. Tapi sepanjang 21 menit bermain, Arkhan Fikri terlihat tak canggung dan menunjukkan kualitasnya.

Ia mampu mengimbangi lini tengah Bali United yang diisi bintang - bintang seperti Brwa Nouri, Fadil Sausu, hingga Ramdani Lestaluhu yang ditempatkan di gelandang serang oleh Stefano Teco Cugurra.

4. Abel Camara jadi pionir kemenangan

Penyerang asing Arema FC membuktikan kritikan yang datang kepadanya dengan satu gol yang dicetaknya di kandang Bali United. Namun selain satu gol, secara keseluruhan pemain berusia 32 tahun ini juga tampil bagus saat timnya kehilangan bola.

Seperti biasa taktik pressing ketat ala pelatih Eduardo Almedia membuat Abel Camara juga ikut bertahan sejak pertahanan lawan. Bahkan Camara juga berhasil mencatatkan tiga clearance di pertahanan Arema FC kala menghalau peluang sepak pojok Bali United.

Di akhir pertandingan tepatnya 93, Abel Camara juga mengirimkan umpan manis kepada Hanis Sagara. Tendangan dari pesepakbola asal Bojonegoro ini berhasil ditepis oleh Nadeo Argawinata.

3. Banyak pelanggaran hanya empat kartu kuning
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)