Ahsan/Hendra Ditumbangkan Ganda Malaysia, Netizen: Terima Kasih The Daddies!

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:23 WIB
loading...
A A A
Selepas interval, permainan The Daddies semakin agresif dan memperlebar keunggulannya menjadi 16-11. Mereka benar-benar membuat Aaron/Soh kesulitan untuk bisa mengembalikan bola dengan baik.

Rally panjang sebanyak 71 pukulan sempat tersaji di poin-poin kritis. Sehingga membuat pasangan Malaysia mampu menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Hasilnya, Aaron/Soh berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19 atas Ahsan/Hendra.

Pada gim yang kedua, pertandingan berlangsung cukup sengit. Kedua pasangan saling jual beli serangan dan kejar-kejaran poin. The Daddies pun tertinggal 7-9 dari wakil Malaysia.

Ahsan/Hendra masih berupaya untuk memperkecil kedudukan. Namun sayang pasangan ranking tiga dunia itu tertinggal dari Aaron/Soh di interval kedua dengan skor sementara 9-11.

Selepas interval, pertahanan dan serangan yang dimiliki wakil Malaysia sangat baik. Aaron/Soh pun berhasil memperlebar keunggulan menjadi 15-11 atas The Daddies. Meski tertinggal, Ahsan/Hendra masih belum patah semangat untuk membalikkan keadaan.

Akan tetapi, The Daddies masih kesulitan untuk bisa menembus pertahanan solid yang dimiliki wakil Malaysia itu. Hingga pada akhirnya, Ahsan/Hendra harus mengakui ketangguhan Aaron/Soh karena menelan kekalahan di gim kedua dengan skor 14-21.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)