Milan Resmi Dapatkan Alex Dari PSG

Sabtu, 07 Juni 2014 - 14:42 WIB
Milan Resmi Dapatkan Alex Dari PSG
Milan Resmi Dapatkan Alex Dari PSG
A A A
MILAN - AC Milan resmi mendapatkan amunisi anyar setelah merampungkan proses transfer pemain bertahan asal Brazil, Alex dari Paris Saint-German (PSG) dengan durasi kontrak dua tahun. Pemain 31 tahun itu lulus tes medis bersama klub asal Serie A itu pada Kamis kemarin dengan nilai transfer yang belum diketahui.

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu (7/6) Alex sebelumnya telah menghabiskan dua setengah tahun bersama klub Ibukota Prancis itu setelah pindah dari Chelsea. Bersama juara Ligue 1, Alez telah membuat penampilan sebanyak 31 pertandingan pada musim kemarin dan mencetak dua gol bagi skuat asuhan Laurent Blanc untuk membantu mempertahakan gelar juara secera beruntun.

Kehadiran Alex diharapkan dapat mendongkrak prestasi Milan setelah terpuruk musim lalu dengan menyelesailan musim 2013-2014 di posisi delapan klasemen akhir Serie A. Alex menjadi pemain baru kedua, setelah Milan mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Michael Agazzi dari Chievo. Total, Alex tampil sebanyak 92 kali bersama PSG selama dua musim bersama tim ibu kota Perancis itu dan mengemas sembilan gol.

Sebelumnya Alex mengutarakan ambisinya untuk membawa kembali klub berjuluk I Rossoneri kembali berlaga di Liga Champions. "Kami harus mulai musim serta kita bisa untuk mendapatkan Milan kembali ke tempat mereka layak. Itu adalah Liga Champions,” ucap Alex.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9009 seconds (0.1#10.140)