Profil Abdu Rozik Rapper Terkecil Musuh Bebuyutan Hasbulla

Sabtu, 03 September 2022 - 07:02 WIB
loading...
Profil Abdu Rozik Rapper Terkecil Musuh Bebuyutan Hasbulla
Profil Abdu Rozik Rapper Terkecil Musuh Bebuyutan Hasbulla/The Sun
A A A
Profil Abdu Rozik rapper cebol musuh bebuyutan Hasbulla Magomedov menghebohkan media sosial tahun lalu menyusul serangkaian video viral. Remaja bertinggi 96 cm asal Tajikistan itu menjadi fenomena global pada tahun 2021 setelah perseteruan publik dengan sensasi TikTok Hasbulla Magomedov yang sama-sama bertubuh cebol.

Tapi siapa Abdu Rozik, bintang media sosial yang telah dijepret dengan beberapa nama besar di industri musik dan olahraga? Inilah yang harus Anda ketahui tentang superstar Asia Tengah - yang akan segera ambil bagian dalam pertarungan MMA.

Baca Juga: Kehidupan Gila Lisa Ann Bintang Film Dwasa Tiduri Ratusan Atlet

Siapa Abdu Rozik dan mengapa dia terkenal? Abdu Rozik - nama lengkap Abduroziq - adalah penyanyi Tajikistan yang menjadi viral pada tahun 2021 di Tik Tok dan Instagram, yang terakhir memiliki 3,7 juta pengikut.

Lagu-lagu rapnya sangat populer di tanah airnya dan di Asia Tengah sebelum ia menjadi sensasi semalam karena bentrokan berapi-apinya dengan Hasbulla - bintang media sosial Rusia yang berteman dengan legenda UFC Khabib Nurmagomedov.

Berapa umur Abdu Rozik? Abdu Rozik lahir pada 3 September 2009 - membuatnya berusia 18 tahun. Berapa tinggi Abdu Rozik? Abdu Rozik tingginya hanya 96cm dan mengklaim memiliki berat 17,5kg. Superstar Tajikistan mengklaim sebagai penyanyi terkecil di dunia. Klaim tersebut belum diratifikasi.

Kondisi apa yang dimiliki Abdu Rozik? Pertumbuhan kerdil Abdu Rozik dan fitur seperti anak kecil adalah hasil dari dia memiliki rakhitis ketika dia masih muda. Orang tuanya tidak mampu membayar perawatan yang diperlukan untuk menyembuhkannya dari penyakit, yang menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada tubuhnya.

Baca Juga: Conor McGregor Hina dan Ancam Tendang Hasbulla Magomedov si Cebol Bau


Akankah Abdu Rozik dan Hasbulla pernah bertengkar?Pasangan ini tampaknya akan bertukar pukulan setelah bentrokan viral mereka pada awal 2021, yang merupakan salah satu video yang paling banyak dilihat sepanjang masa.

Dan bentrokan mereka di UFC 267 Oktober lalu tampaknya membuka jalan bagi mereka untuk menyelesaikan perbedaan mereka dengan tinju mereka. Hasbulla, bagaimanapun, baru-baru ini menuangkan air dingin pada prospek pukulan-up dengan saingannya.

"Ya, beberapa orang ingin mengaturnya tetapi mereka tidak dapat melakukannya. Karena terlalu mahal dan tidak terlalu banyak orang yang mampu membayarnya. Dan saya tidak ingin pertarungan saat ini, tidak, kami belum membahasnya dan Dana White tidak membahasnya. Abdu Rozik, dia gelandangan dan dia penyanyi. Pertarungan ini tidak masuk akal."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1126 seconds (10.177#12.26)