Alasan Agum Gumelar Gelar Turnamen Golf

Minggu, 04 September 2022 - 17:44 WIB
loading...
Alasan Agum Gumelar Gelar Turnamen Golf
Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL Lemhannas) sukses menggelar turnamen golf dengan nama Agum Gumelar Cup 2022 / Foto: MPI
A A A
BOGOR - Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL Lemhannas) sukses menggelar turnamen golf dengan nama Agum Gumelar Cup 2022. Ajang itu berlangsung di Sentul Highlands Golf Club, Bogor, Minggu (4/9/2022).

Agum Gumelar Cup 2022 memang baru pertama kali digelar. Ajang itu sebagai bentuk komitmen IKAL Lemhannas dalam menggelar turnamen olahraga berskala besar dan sebagai wadah silaturahmi serta aksi sosial.

Ketua Umum DPP IKAL Lemhannas Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar mengatakan golf adalah olahraga yang tepat buat anggota IKAL Lemhannas. Sebab, anggotanya rata-rata sudah berusia lanjut.

"Golf olahraga yang masih mungkin dimainkan oleh orang yang berusia lanjut. Hanya golf yang bisa kami lakukan," ucap Agum Gumelar di Bogor, Minggu (4/9/2022).

BACA JUGA: Turnamen Golf Agum Gumelar Cup 2022 Sukses Digelar

Pria berusia 76 tahun itu mengatakan sebenarnya juga menyukai sepak bola. Namun, faktor usia para peserta yang membuat mempertimbangkan menggelar turnamen itu buat anggota IKAL Lemhannas.

"Sepak bola dulu saya pemain bola. Masih bisa bermain bola, tetapi 2x5 menit. Golf adalah paling cocok dan memungkinkan," ujarnya.

Agum Gumelar mengatakan ajang itu akan berlangsung setiap tahunnya. Agum Gumelar Cup bisa dipastikan tetap dilaksanakan di Sentul Highlands Golf Club, Bogor,

BACA JUGA: Hasil Final Japan Open 2022: Jepang Gondol 2 Gelar

"Ini home base kami IKAL Golf Club. Jadi, kemungkinan akan diselenggarakan di sini lagi," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)