Hasil Liga Inggris 2022/2023: Pesta Gol, Brighton Benamkan Leicester City ke Dasar Klasemen

Minggu, 04 September 2022 - 22:24 WIB
loading...
A A A
Pada babak kedua, Leicester City yang bermain agresif sejak awal pertandingan justru tampil dalam tekanan. Bukannya banyak mengancam, tim besutan Brendan Rodgers itu justru kembali tertekan di awal babak kedua.

Akhirnya, The Seagulls berhasil berbalik unggul lewat sepakan Leandro Trossard (64’). Keunggulan 3-2 tak membuat Brighton mengendurkan pola permainan menyerang. Mereka justru semakin agresif berupaya mencari gol tambahan.

Pada menit ke-70, The Foxes semakin kehilangan arah setelah Trossard dilanggar Wilfred Ndidi di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih untuk Brighton, yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Alex Mac Allister (72’).

Dalam keadaan tertinggal jauh, Leicester City tak mampu keluar dari tekanan Brighton. Di menit-menit kritis, The Seagulls dapat menambah keunggulan lewat tendangan bebas cantik dari Alex Mac Allister (90+7’).

Pada akhirnya, Brighton & Hove Albion berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor meyakinkan 5-2 di pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Dengan kemenangan ini, Brighton berhasil bertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Brighton (3-5-2): Robert Sanchez, Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster, Solly March, Moises Caicedo, Alexis Mac Allister, Enock Mwepu, Leandro Trossard, Pascal Gross, Danny Welbeck.
Pelatih: Graham Potter

Leicester City (4-1-4-1): Danny Ward, James Justin, Wilfred Ndidi, Jonny Evans, Luke Thomas, Boubakary Soumare, Patson Daka, Youri Tielemans, James Maddison, Harvey Barnes, Kelechi Iheanacho.
Pelatih: Brendan Rodgers

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)