Persija Jakarta vs Madura United: Asa Kudeta Takhta Penguasa

Sabtu, 17 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Doll menilai Madura United berpotensi menjadi lawan berbahaya. Apalagi dengan skill individu pemainnya. Itu sebabnya dia berharap Riko Simanjuntak dkk mampu meredam pemainan tim tamu sesuai materi yang diberikan saat latihan.

"Sekali lagi bukan bola udara yang jadi ancaman mengingat kami juga punya pemain bagus untuk mengantisipasinya seperti Kudela, Krmencik, Hansamu, Hanno. Namun, yang berbahaya dari Madura adalah kemampuan individu pemain mereka," ujar Doll.

"Mereka juga bahaya saat situasi counter attack. Juga satu lawan satu. Banyak gol dari situasi itu. Tapi, saya sudah kantongi itu. Sudah bicara ke pemain apa yang harus dilakukan," lanjutnya, dilaman resmi LIB.

Meski ada beberapa pemain yang absen baik karena cedera maupun membela Timnas Indonesia U-19, pelatih asal Jerman ini cukup yakin akan kedalaman skuat. Dia juga optimistis Persija bisa meraih poin penuh.



"Kita sering situasi tidak 100 persen seperti Hanno dan Maman cedera atau seperti Krmencik mengalami sakit kemarin. Tapi pemain yang turun tetap bermain baik. Yang penting para pemain mau berjuang satu sama lain untuk menang," tutup Doll.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)